Follow Us

Yuk Kenalan Dengan 8 Karakter di Spin-Off Toy Story, Lightyear Yang Tayang Juni Ini

Tanya Audriatika - Kamis, 21 April 2022 | 12:05
DREAM TEAM – In Disney and Pixar’s “Lightyear,” Buzz (voice of Chris Evans) reluctantly teams up with a group of ambitious recruits known as the Junior Zap Patrol following the arrival of a mysterious alien ship. Taika Waititi, Dale Soules and Keke Palmer lend their voices to the Junior Zap Patrol’s
Pixar

DREAM TEAM – In Disney and Pixar’s “Lightyear,” Buzz (voice of Chris Evans) reluctantly teams up with a group of ambitious recruits known as the Junior Zap Patrol following the arrival of a mysterious alien ship. Taika Waititi, Dale Soules and Keke Palmer lend their voices to the Junior Zap Patrol’s

HAI-ONLINE.COM - Catat tanggalnya! Spin-off "Toy Story", Lightyear bakal tayang perdana pada 17 Juni mendatang.

Tayang di bioskop musim panas ini, film sci-fi action-adventure ini menceritakan kisah Space Ranger "asli" yang dikenal sebagai Buzz Lightyear. Layaknya film-film sci-fi Star Wars, kita juga disuguhkan dengan kapal luar angkasa yang keren plus para alien yang melengkapi petualangan Buzz Lightyear.

Versi mainannya diisi suara Tim Allen dalam film Toy Story, tetapi bintang Captain America Chris Evans melangkah untuk mengisi suara Space Ranger asli ini.

Produser Lightyear, Galyn Susman dalam Long Lead Press Day Disney Pixar's Animation, 5 April lalu, juga merilis deskripsi dari para karakternya:

Chris Evans as Buzz Lightyear: Saat casting Buzz, penting untuk membedakan pahlawan Buzz dari mainan yang dibuat berdasarkan karakternya dan direpresentasikan dalam film Toy Story.

Maka dari itu dibutuhkan suara baru untuk Buzz. Yang di mana harus memiliki suara yang bagus dan kaya, mampu menjadi dramatis dan komedi, dan yang terpenting, harus heroik tanpa terlihat arogan atau bodoh.

Baca Juga: Bocoran Yang Ditunggu, teaser Toy Story 4 Munculin Karakter Baru!

Uzo Aduba as Alisha Hawthorne: Sahabat Buzz sekaligus komandan misi nya. Baik memerintah dan penuh kasih, seorang penembak jitu yang peduli untuk menjalani kehidupan terbaiknya.

Isiah Whitlock Jr. as Commander Burnside: Ia yang akan menggantikan sahabat Buzz, Alisha Hawthorne. Ia dikisahkan merupakan pria yang tangguh.

Keke Palmer as Izzy Hawthorne: Cucu perempuan Alicia Hawthorne, memiliki kemiripan yang mencolok dengan neneknya sampai dia ditempatkan di tempat yang sulit. Dia benar-benar memiliki keberanian, tetapi dia nggak terlatih dan belum terbukti, dan nggak yakin bahwa dia dapat memenuhi nama keluarganya.

Taika Waititi as Mo Morrison: Mo adalah feather in the wind, ia tidak pernah merasa cukup mampu berkomitmen pada satu arah. Taika mampu membuat karakter ini menarik ketika mereka sering menjengkelkan. Keterampilan improvisasinya benar-benar membawa kedalaman dan kehangatan pada Mo.

Dale Soules as Darby Steel: Darby adalah orang yang cerewet. Dia dapat diandalkan, inventif, dan sangat menjengkelkan.

James Brolin as Zurg: Musuh bebuyutan Buzz Lightyear.

Mary McDonald-Lewis as I.V.A.N.: Mary McDonald-Lewis sebagai pengisi suara komputer pesawat ruang angkasa, I.V.A.N, akronim dari Internal Voice Activated Navigator. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest