Follow Us

Hampir 5 Tahun Nggak Bikin Album, Kendrick Lamar Siap Rilis Album Baru

Reinaldy Royani - Selasa, 19 April 2022 | 11:03
Solois Kendrick Lamar
HAI

Solois Kendrick Lamar

HAI-ONLINE.COM - Kendrick Lamar telah mengumumkan album barunya yang sudah lama dinanti para fans, ‘Mr. Morale and the Big Steppers’ yang akan rilis 13 Mei mendatang.

Rapper ini membagi berita ini di Instagram melalui surat beratasnamakan Oklama dengan kepala surat bertuliskan perusahaan pgLang.

"Statement berikut dirilis hari ini oleh Oklama melalui perusahaannya pgLang pada jam 11 a.m di Los Angeles

CA: Album: ‘Mr. Morale & the Big Steppers.’

Tanggal rilis: 13/5/2022. Semua informasi faktual untuk perilisan ini akan berasal langsung dari sumber ini saja.”

Baca Juga: Berusaha Keras Bawa Taylor Swift dan Kendrick Lamar Manggung, Ternyata Glastonbury Festival Bakal Digelar 2022

Sebuah catatan di bagian bawah surat juga menambahkan:

“Mengapresiasi Kesabaranmu.”

Pengumuman resmi dari Mr. Morale and the Big Steppers keluar beberapa bulan setelah Lamar memberikan update tentang album ini kepada fans Agustus kemarin. Dalm catatan yang diunggah di websitenya Oklama.com, Lamar menjelaskan bahwa album ini akan menjadi rilisan terakhirnya dengan label yang selama ini menaunginya, TDE.

“Gue merasa bahagia menjadi bagian dari sebuah jejak kultur setelah 17 tahun. Perjuangan, kesuksesan, dan yang paling penting, persaudaraan.” ujar Lamar.

Untuk saat ini, Lamar belum membeberkan detail yang spesifik tentang album ini. Mr. Morale and the Big Steppers akan menjadi album kelima dan pertama setelah lima tahun lalu merilis ‘Damn’ di tahun 2017.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest