Follow Us

Karen Gillan Bocorin Nebula yang Ancur Akibat Pertempuran Guardians of the Galaxy Vol. 3

Tim Redaksi - Selasa, 22 Maret 2022 | 14:35
Karen Gillan sebagai Nebula
Instagram/karengillanofficial

Karen Gillan sebagai Nebula

HAI-ONLINE.com - Syuting untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan Guardians of the Galaxy Holiday Special berlanjut di Atlanta, dan Karen Gillan sendiri sekarang memamerkan salah satu penampilan pertama Nebula.

Dalam postingan Instagram storynya, Gillan membagikan gambar dalam riasan Nebula lengkapnya, yang membuatnya memunculkan karakter tersebut dalam beberapa cara, atau bentuk.

Meskipun Gillan tampaknya menutupi mulutnya untuk menghindari spoiler, namun kalian bisa lihat kerusakan di tempat lain seperti di kepalanya.

Baca Juga: Sarinah Dibuka Kembali, Jadi Mal Komunitas yang Cocok untuk Nongkrong

"Saya sedang menggunakan make up ke 170, tapi saya tetap menghargai kuenya," kata Gillan melalui instagram storynya Senin, (21/03/2022) lalu.

Unggahan Karen Gillan melalui instagram story, Senin (21/03/2022).
instagram/karengillan

Unggahan Karen Gillan melalui instagram story, Senin (21/03/2022).

"Kami membacanya di ruangan yang sama bersama dan kemudian saling memandang, dan kami berlinang air mata," cerita Gillan sebelumnya kepada Yahoo! Film, film ketiga ini "sangat emosional," tambahnya.

"Kalian belajar lebih banyak tentang karakter yang ada dan pada level yang lebih dalam," tambahnya. "Saya sangat senang menjelajahi Nebula, pasca Thanos," lanjutnya.

Sementara bintang Guardians lainnya mengatakan mereka kemungkinan akan selesai dengan film ketiga ini, namun Gillan mengatakan dia tidak ingin pindah dari peran ini.

Baca Juga: Karen Gillan Sebut 'Guardians Of The Galaxy 3' Karya James Gunn Punya Jalan Cerita Terkuat

"Saya sangat menyukai karakter saya. Saya agak terobsesi dengannya," kata Gillan kepada THR.

"Saya baru saja mendapatkan tantangan dari memainkan karakter yang benar-benar bukan saya sendiri. Tapi saya juga merasa sangat emosional dalam memerankan dirinya dengan melalui semua yang dia sudah lalui dengan Thanos. Jadi saya akan senang untuk melanjutkan perjalanan karakter ini. Saya tidak tahu seperti apa jadinya tanpa James atau Dave, tetapi saya sangat suka memainkannya, jadi saya tidak ingin menyelesaikannya," pungkasnya.

Sembari menunggu Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang rencananya akan tayang di bioskop pada 5 Mei 2023, dua film Guardians of the Galaxy pertama bisa kalian streaming di Disney+.

I Am Groot dan Guardians of the Galaxy Holiday Special sampai saat ini belum mengeluarkan tanggal rilisnya. (*)

(Tanya Audriatika)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest