Follow Us

Gara-gara Kanye West Dipanggil Ye, The Weeknd Jadi Mau Ganti Nama Jadi Abel Aja!

Al Sobry - Selasa, 05 April 2022 | 16:26
The Weeknd
(Instagram @theweeknd)

The Weeknd

HAI-Online.com - Penyanyi dan penulis lagu The Weeknd mengungkapkan keinginannya untuk mengganti nama panggung menjadi Abel.

Yap, nama barunya tersebut sebenarnya adalah nama aslinya sendiri, yakni Abel Makkonen Tesfaye.

Pelantun lagu Call Out My Name ini mengungkapkan keinginan mengganti nama tersebut lantaran ada meme nama panggilan Kanye West menajdi Ye, jadilah The Weeknd iseng ngecuit soal ini di akun Twitter-nya.

Baca Juga: Dari Riset Kegalauan Netizen, Fabio Asher Sukses Viralkan Refrain Bertahan Terluka

Dia menceritakan, awalnya The Weeknd menjadi bahan ledekan dari penggemarnya sendiri karena nama aslinya mirip dengan nama panggung baru Kanye West, Ye di bagian paling belakang namanya.

"Kalian ada ada aja. Saya jadi merasa kudu ganti nama panggung nih menjadi Abel saat ini. Lol,” canda The Weeknd, Senin (4/4/2022) kemarin.

Dalam cuitan lanjutannya, dia menyebut nama Ye dan ingin mengubah namanya secara resmi menjadi Abel, tanpa nama belakang.

“Mungkin (gue bakal) Pulling a Ye dan secara hukum mengubah nama saya menjadi Abel. Nggak ada lagi nama belakang, seperti Madonna atau Cher atau Prince. Entahlah, sepertinya banyak,” tulis dia.

Melansir Complex, Selasa (5/4/2022), Pulling a Ye merujuk pada hakim yang menyetujui petisi Kanye West pada Oktober lalu untuk mengubah nama menjadi Ye secara resmi.

The Weeknd pun menimbang-nimbang, bagaimana namanya akan ditulis dan berkaitan dengan nama panggung sebelumnya.

“Abel secara resmi dikenal sebagai The Weeknd,” ujarnya.

Baca Juga: 5 Album Solo Personel The Beatles yang Ngelihatin Jatuh Bangun Mereka Setelah Bubar

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest