Follow Us

Parfum Cristiano Ronaldo 'CR7' Dijual di Indonesia, Harganya Rp800 ribuan

Alvin Bahar - Minggu, 27 Februari 2022 | 13:05
Ronaldo dengan parfum CR7 keluarannya
Dok. CR7

Ronaldo dengan parfum CR7 keluarannya

HAI-ONLINE.COM - Buat yang suka berolahraga atau aktif dalam keseharian, kayaknya perlu parfum CR7 nih.

Yap, parfum ini adalah keluaran bintang sepak bola asal Portugal, yang dikenal sebagai pemain utama di klub Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Parfum CR7 kini tersedia di Indonesia lewat C&F Store, salah satu perusahaan retail sekaligus distributor resmi parfum dan perawatan kulit.

Ronaldo merilis parfum CR7 dengan aroma kasual yang dapat digunakan sehari-hari.

Parfum CR7 kini punya kampanye baru yang mengeksplorasi sisi lain dari gaya hidup Cristiano Ronaldo.

Seri parfum Play it Cool dan Game On digambarkan sebagai aroma harian terbaik Ronaldo saat ini.

“Ini adalah senjata rahasia saya. Saya selalu memulai hari dengan wewangian CR7 dan itu memberi saya kepercayaan diri untuk menjalani setiap hari dengan penuh semangat," kata Ronaldo, mempromosikan produknya.

Baca Juga: Cowok Ini Viral Gara-gara Pas Senyum Mukanya Mirip Cristiano Ronaldo

"Ada banyak sisi berbeda dalam hidup saya dan wewangian ini mewakili itu, jadi saya ingin membawa penggemar ke dunia saya dan menunjukkan beberapa hal yang saya sukai,” lanjutnya.

Ronaldo mengaku mendesain wewangian ini menjadi sesuatu yang mewakili dirinya, mulai dari desain botol, kemasan dan juga cerita yang diangkat di dalamnya.

“Aromanya harum membuat saya merasa percaya diri dan saya ingin membuat sesuatu yang cukup mudah untuk dipakai setiap hari. Kemana pun saya pergi, CR7 selalu ada di tas saya sehingga saya dapat menyegarkan diri setiap saat bepergian dan memastikan bahwa saya selalu merasa yang terbaik,” papar striker berusia 37 tahun tersebut.

Brand Fragrance CR7 didirikan pada tahun 2017 dan dijual di lebih dari 40 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Di Indonesia sendiri, parfum CR7 Cristiano Ronaldo, CR7 Play It Cool dan CR7 Game on ini tersedia Eau de Toilette dalam ukuran 100ml dengan harga Rp 895.000 per botol.

Parfum CR7 dijual secara eksklusif di Toko C&F yang ada di berbagai kota di Indonesia dan juga dapat dibeli secara online di www.cnfstore.com.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest