Follow Us

Daft Punk Rilis Album Debut 'Homework' Edisi Ulang Tahun ke-25

Ferry Budi Saputra - Kamis, 24 Februari 2022 | 12:00
Daft Punk
Wikipedia Commons

Daft Punk

HAI-Online.com - Daft Punk merayakan ulang tahun ke-25 album debut mereka, 'Homework' dengan merilis edisi deluxe spesial dari album tersebut.

Edisi khusus menampilkan remix baru, sembilan di antaranya belum pernah tersedia di layanan streaming sebelumnya.

Adapun lagu itu termasuk remix dari 'Around The World' oleh DJ Sneak, Todd Terry dan Kenlou, kemudian remix dari 'Revolution 909', 'Burnin' dan 'Teachers'.

Baca Juga: Setahun Bubar, Daft Punk Bikin Streaming Twitch Konser di Los Angeles 1997, Kode Reuni?

Dalam rangka perayaan ulang tahun album debutnya, Daft Punk juga sempat melakukan live streaming pertunjukan mereka di tahun 1997, di mana pasangan tersebut terlihat tanpa helm khasnya.

'Homework' edisi deluxe dirilis pada Selasa (22/2/2022). Edisi ulang tahun telah diposting melalui Instagram Daft Punk dan bisa didengar di bawah ini.

Baca Juga: Spotify Luncurkan Playlist Daft Punk 'Discovery' Rayakan 20 Tahun Perilisan

Tepat tahun lalu, Daft Punk mengonfirmasi perpisahan mereka setelah berkarier selama lebih dari 28 tahun. Duo tersebut dianggap sebagai salah satu musisi elektronik paling berpengaruh sepanjang masa.

Mereka mengonfirmasi kabar tersebut melalui video berdurasi delapan menit berjudul 'Epilogue', yang menampilkan cuplikan dari film sci-fi mereka Electroma (2006).

Dalam video tersebut terlihat keduanya (Thomas Bangalter dan Guy-Manuel de Homem-Christo) berjalan di padang pasir dengan mengenakan jaket dan helm khasnya. Salah satu tiba-tiba berhenti berjalan, kemudian berjalan pergi lalu meledak.

Setelah itu, adegan berikutnya menunjukkan tangan robot de Homem-Christo dan Bangalter, kemudian tertera tanggal mereka aktif yaitu '1993-2021'. (*)

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest