Follow Us

Olivia Rodrigo Bakal Rilis Film Dokumenter Baru 'Driving Home 2 U (A Sour Film)'

Ferry Budi Saputra - Jumat, 18 Februari 2022 | 17:20
Olivia Rodrigo 'Sour Prom'
Instagram/ @oliviarodrigo

Olivia Rodrigo 'Sour Prom'

HAI-Online.com - Olivia Rodrigo telah mengumumkan sebuah film dokumenter baru berjudul 'Driving Home 2 U (A Sour Film)', yang akan mengungkap proses penulisan album debutnya, 'Sour'.

Penyanyi sekaligus penulis lagu itu membagikan cuplikan teaser sekaligus detail tentang film di Instagram-nya.

Film ini akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ pada 25 Maret 2022. Disutradarai oleh Stacey Lee, Driving Home 2 U bakalan menyoroti perjalanan yang dilakukan Olivia Rodrigo dari Salt Lake City ke Los Angeles. Saat perjalanan itulah, dia menulis lagu untuk 'Sour'.

Baca Juga: Olivia Rodrigo Bagiin Video Lawasnya Menyanyikan 'Drivers License'

Film ini akan memasukkan proses dan kenangan Olivia Rodrigo dalam menulis album. 'Sour' dirilis pada Mei 2021, menyusul single debutnya 'Drivers License'.

Menurut siaran pers, Driving Home 2 U akan menyertakan proses pembuatan lagu-lagunya, wawancara intim, dan cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dari pembuatan album Sour.

Dokumenter itu akan menampilkan 11 lagu dari 'Sour' yang dibawakan di lokasi yang unik, termasuk Mojave Airplane Boneyard, Roy's Motel & Café, Arcosanti dan Red Rock Canyon State Park, ditambah penampilan dari Jacob Collier, Blu DeTiger dan Towa Bird.

Baca Juga: Tanggapi Rose BLACKPINK yang Cover Lagu 'December', Neck Deep: Luar Biasa

Presiden Disney Branded Television, Ayo Davis, mengatakan film ini akan memperlihatkan kepada para penggemar Olivia mengenai pembuatan album barunya.

“Ini adalah film yang unik, di mana untuk pertama kalinya para penggemar akan memahami bagaimana albumnya terbentuk dan menjadi bagian dari perjalanan pribadi Olivia,” ucapnya.

"Ini bukan film konser, tapi sungguh ini kesempatan langka untuk menangani secara langsung proyek yang memperlihatkan bagaimana Olivia Rodrigo menjadi salah satu bintang musik terbesar saat ini dan merupakan kesempatan langka untuk melihatnya membawakan lagu-lagu dari SOUR yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya,” tambahnya.

Sementara itu, pada bulan lalu, Olivia Rodrigo membagikan cuplikan video dirinya yang menampilkan 'Drivers License' tepat sehari setelah dia tulis, untuk merayakan ulang tahun pertama dari single hitnya tersebut. (*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest