Follow Us

Syerin Ngaku Delusi dan Batalkan Pengakuan Pernah Dilecehkan, Gofar Hilman; Saya Maafkan

Al Sobry - Minggu, 13 Februari 2022 | 08:17
Syerin bikin video klarifikasi

Syerin bikin video klarifikasi

HAI-Online.com - Kasus dugaan pelecehan seksual oleh presenter Gofar Hilman ke cewek bernama Syerin pemilik akun @Quweenjojo kembali trending setelah 9 bulan berlalu.

“Ada delusi atau dorongan imajinatif dalam diri saya sehingg menceritakan hal tersebut,” ucap Syerin dalam video klarifikasinya pada 11 Februari kemarin.

Adapun kisah pelecehan seksual yang pernah dituliskan Syerin di Twitter hanyalah katangan.

"Saya mengetwit hal seperti itu karena adanya pancingan atau trigger dari cerita-cerita pelecehan seksual lainnya," ucapnya.

Sementara itu, Gofar Hilman mengaku telah bertemu untuk pertama kalinya dengan Quweenjojo dan mengklaim kasusnya selesai dengan damai.

Alhamdulillah akhirnya gue bertemu dengan Syerin alias @quweenjojo untuk yang pertama kalinya melalui proses mediasi yang dibantu oleh pihak kepolisian kemarin (10/02)” kata Gofar.

Pada saat mediasi baik gue dan yang bersangkutan memaparkan kronologi kejadian di depan pihak kepolisian. Alhamdulilah, proses mediasi berjalan dengan lancar dan tidak ada perdebatan antara kedua belah pihak,” ucap Gofar lagi.

Di situ, Gofar mengatakan bahwa Syerin mengakui perbuatannya adalah salah.

Bahkan, sebelum gue memaparkan bukti apapun atau memberikan pembelaan, yang bersangkutan pun secara sadar dan tanpa paksaan langsung mengakui bahwa cuitan yang dia tuliskan di Twitter pada tanggal 8 Juni 2021 Tidak Benar di depan gue dan pihak berwajib,” tutur Gofar.

Yang bersangkutan menjelaskan jika tindakannya pada saat itu bersifat delusional,” tambahnya.

Selain itu, Gofar berujar Quweenjojo pada saat itu didampingi kedua orangtuanya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest