Follow Us

Rampung Jalani Kemoterapi, Manajer Sebut Ari Lasso Udah Bersih dari Sel Kanker

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 08 Februari 2022 | 14:25
Penampilan Ari Lasso setelah menjalani serangkaian kemoterapi. Sang manajer menyebut  Ari Lasso telah bersih dari kanker.
@ari_lasso/Instagram

Penampilan Ari Lasso setelah menjalani serangkaian kemoterapi. Sang manajer menyebut Ari Lasso telah bersih dari kanker.

HAI-Online.com – Kondisi kesehatan eks vokalis Dewa 19, Ari Lasso terus menunjukkan perkembangan baik. Pasalnya, Ari Lasso saat ini telah dinyatakan bersih dari sel kanker.

“Iya, benar (Ari Lasso bersih dari sel kanker),” tutur Yunski, manajer Ari Lasso kepada Kompas.com, Senin (7/2/2022) kemarin.

Menurut Yunski, penyanyi 49 tahun ini juga udah menyelesaikan kemoterapi untuk kanker limfoma.

“Alhamdulillah, sudah selesai,” ujar Yunski.

Baca Juga: Ari Lasso Sebut Lagu Selatan Jakarta di Album Pandawa Lima Dewa 19 Sempat Dibenci Orang-Orang, Gara-gara Ini

Diketahui sebelumnya, lewat media sosialnya pada tahun lalu, Ari Lasso mengumumkan bahwa dia telah divonis mengidap kanker limfoma.

Karenanya, ia pun harus mesti menjalani kemoterapi untuk kesembuhannya. Lewat akun Instagram-nya, Ari Lasso rutin mengupdate kondisi kesehatannya.

Sesekali Ari Lasso juga memberikan kabar ihwal kondisi kesehatannya.

“Pulang aahh.. lanjut recover di rumah. Makasih doa2 nya. It means a lot,” ujarnya pada caption unggahannya di Instagram, Selasa (8/2/2022).

Nggak cuma itu, Ari Lasso juga turut ngasih dukungan dan semangat kepada para pengidap kanker lain yang tengah berjuang untuk kesembuhan mereka.

“Untuk teman-teman yang masih berjuang.. Jangan pernah kehilangan harapan.. Semangat.. Selalu ada harapan,” unggahnya lewat akun Instagram milikinya, pekan lalu.

Cepet sembuh biar bisa manggung lagi ya, Oom Ari Lasso! (*)

Baca Juga: Ini Jawaban Andra saat Disuruh Milih antara Ari Lasso atau Once sebagai Vokalis Favorit di Dewa 19

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest