Follow Us

Mau Jadi Kreator Sukses di TikTok? Cek Tips Jitu dari Tamara Dai yang Sudah Rasakan #SerunyadiTikTok!

Yussy Maulia - Kamis, 03 Februari 2022 | 11:03
Tamara Dai, salah satu kreator konten TikTok di bidang fashion.
Dok. TikTok

Tamara Dai, salah satu kreator konten TikTok di bidang fashion.

HAI-Online.com – Saat ini, TikTok telah menjadi aplikasi yang digandrungi oleh masyarakat, baik kalangan muda maupun tua.

Selain menjadi platform untuk menikmati berbagai macam konten dan hiburan menarik, TikTok juga menjadi wadah untuk mengekspresikan kreativitas para penggunanya.

Para kreator konten di TikTok terkenal dengan konten yang unik dan fresh. Kategori konten yang dihadirkan pun bervariasi, mulai dari edukasi, musik, makanan, kesehatan, sampai fashion dan lifestyle.

Dalam rangka merayakan keragaman konten yang dihadirkan oleh para kreator dan komunitas di TikTok, aplikasi tersebut pun meluncurkan kampanye #SerunyadiTikTok.

Baca Juga: Tebakan Fans Ternyata Benar, Rex Orange County Rilis Single 'Keep It Up' Setelah Bocorkan Petunjuk di TikTok

Salah satu kreator konten TikTok yang turut berpartisipasi dalam kampanye tersebut adalah Tamara Dai.

Tamara bisa dibilang merupakan salah satu kreator dengan konten yang unik atau out of the box. Melalui akun TikTok @tamaradai_, ia menyajikan konten inspired look atau outfit yang terinspirasi dari lagu dan film populer.

Berkat konsistensi dan keunikan Tamara dalam menyajikan konten, enggak heran jika saat ini akun TikTok Tamara berhasil menggaet 5,8 juta pengikut dan 93 juta likes.

Lewat tagar #SerunyadiTikTok, Tamara ingin mengajak lebih banyak orang untuk memulai perjalanan mereka sebagai kreator konten dan berbagi keseruan dengan sesama di TikTok.

Baca Juga: Viral di TikTok dan Instagram Nationality Challenge, Begini Cara Bikinnya!

Tamara juga memberikan sedikit tips bagaimana kamu bisa merasakan keseruan sebagai kreator konten seperti Tamara di TikTok. Yuk, simak penjelasannya!

Editor : Sheila Respati

Latest