Follow Us

3 Cerita Mengerikan dari Orang yang Terbangun Waktu Dioperasi

Ferry Budi Saputra - Kamis, 20 Januari 2022 | 11:15
Suasana operasi
DFAT photo library

Suasana operasi

HAI-Online.com - Saat melakukan operasi biasanya para pasien harus diberikan obat bius baik total maupun lokal. Hal ini dilakukan untuk membuat pasiennya hilang rasa sakit pada bagian tertentu atau full tertidur.

Namun, bagaimana jika tiba-tiba pasien tersebut tersadar ketika sedang dilakukan operasi? Apalagi operasi tersebut belum kelar dilakukan? Pastinya sungguh mengerikan bukan?

Yap, berikut ini ada 3 cerita mengerikan dari pasien yang tiba-tiba terbangun waktu lagi operasi:

Baca Juga: Duh! TV Australia Ini Malah Tampilin Video YouTuber Indonesia Dikejar Ombak Bono Riau Pas Beritain Tsunami Tonga

1. Operasi Mata Carol Weihrer

Pertama ada kisah dari Carol Weihrer. Cewek ini mengaku sudah 17 kali operasi mata, tapi penyakit di korneanya tak kunjung sembuh. Oleh sebab itu, Carol kemudian memutuskan untuk mencabut salah satu bola matanya yang sakit, agar rasa sakitnya hilang untuk selamanya.

Operasi pencabutan mata itu berjalan lancar. Namun, di tengah operasi, Carol tiba-tiba terbangun dan ia mengaku mendengar teriakan, "Lebih dalam lagi! Tarik lebih keras lagi!".

Sontak, pada saat itu ia tersadar kalo matanya lagi dicabut oleh para dokter yang menangani operasinya. Menurutnya, ia sama sekali nggak merasakan rasa sakit pada saat itu, karena efek obat bius masih melekat total pada tubuhnya.

Ia mengaku setelah mendengar teriakan itu dan mengetahui kalo matanya lagi dicabut, bikin dia trauma. Ketika terbangun, ia seperti batu nggak bisa bergerak sama sekali karena kejadian yang dialaminya.

Baca Juga: 6 Kejadian Mengerikan yang Tertangkap Kamera Drone, Ada Foto Hukuman Penggal

2. Operasi Perut Donna Penner

Donna Penner harus melakukan operasi terhadap perutnya, karena masalah yang ia rasakan. Setelah diberikan bius total, Donna mengaku sempat terbangun di tengah operasi dan mendengar para suster meminta pisau bedah.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest