Follow Us

Moonbyul MAMAMOO Jadi Pasien Rumah Sakit dalam Video Klip 'Lunatic'

Ferry Budi Saputra - Kamis, 20 Januari 2022 | 13:05
Moonbyul
hai.grid.id/Ferry

Moonbyul

HAI-Online.com - Moonbyul MAMAMOO resmi merilis video klip untuk lagu barunya 'Lunatic', yang terdapat juga di mini album barunya '6equence'.

Dalam video klip tersebut, Moonbyul yang berada di rumah sakit, menari dan bernyanyi dengan para staff dan sesama pasien. Kemudian, ia mencoba melarikan diri dari rumah sakit.

Baca Juga: Wheein MAMAMOO Rilis Video Klip untuk Lagu Barunya 'Make Me Happy'

Pada bulan lalu, Moonbyul telah merilis dua lagu dari '6equence' sebagai single pra-rilis. Pertama, ada 'GP999' yang dirilis pada 13 Desember 2021, menampilkan musisi hip-hop Mirani. Kedua, ada 'Shutdown' yang rilis pada 30 Desember 2021, menampilkan penyanyi K-R&B Seori.

Sementara itu, pada awal tahun ini, Moonbyul juga mengemukakan pendapatnya tentang popularitas girl grup yang terkenal di kalangan penggemar wanita.

"Ada kegembiraan dan aspek emosional tertentu yang muncul saat menerima pengakuan dari jenis kelamin yang sama. Karena kami berjenis kelamin sama, rasanya mereka begitu mengerti perasaanku," kata Moonbyul.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Penyanyi Seori, Moonbyul MAMAMOO Rilis Lagu 'Shutdown' Beserta Video Klipnya

Selain itu, Wheein MAMAMOO baru-baru ini telah kembali dengan mini album solo keduanya yang baru 'Whee'. Mini album tersebut dirilis pada akhir pekan, bersamaan dengan video klip lagu 'Make Me Happy'.

‘Whee’ menandai perilisan solo pertama sang idol di bawah label baru, THE L1VE. Mini album ini mencakup enam lagu, termasuk 'Pink Cloud' dan 'Letter Filled With Light'.

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest