Follow Us

Kalah Vote, Marcella dan Intan X Factor Indonesia 2022 Pulang Tak Diselamatkan Juri

Al Sobry - Selasa, 18 Januari 2022 | 10:02
Intan dan Marcella, duluan pulang dari X Factor Indonesia 2022
RCTI

Intan dan Marcella, duluan pulang dari X Factor Indonesia 2022

HAI-Online.com - Gala Live Show pertama X Factor Indonesia telah digelar, Senin (17/1/2022) malam. Sayangnya tiga peserta cewek, yaitu Marcella, Intan Ayu dan Nadhira masuk di Bottom 3.

Ketiga finalis ini kalah vote sehingga hasil voting merema jadi yang terendah dari para peserta Top 15 lainnya yang tampil tadi malam.

Tak ayal, ketiganya harus kembali bernyanyi di babak Save Me Song untuk bisa diselamatkan para juri yang bertugas semalam.

Pada kesempatan itu, Marcella memilih untuk menyanyikan lagu Pergilah Kasih dari Chrisye, sementara Intan Ayu mendapatkan lagu Overjoyed milik Stevie Wonder, dan selanjutnya Nadhira menyanyikan Yellow dari Coldplay.

Baca Juga: Baru Banget Rilis Album Baru, Every Time I Die Akhirnya Mereka Die Beneran Alias Bubar Jalan!

Usai ketiganya tampil tiga juri yaitu Maia Estianty, BCL dan Judika memilih untuk menyelamatkan cewek asal Bandung, Nadhira untuk lanjut ke babak selanjutnya di X Factor Indonesia.

"Nadhira kamu lolos. Dan mohon maaf buat Marcella dan Intan Ayu kamu harus pulang,” tegas Robby Purba membacakan hasilnya semalam.

Pulangnya Marcella dari grup Girls asuhan Rossa dan Intan Ayu dari kategori Female dengab mentor Anang Hermansyah, otomatis menjadikan peserta grup Girls dan Female masing-masing hanya menyisakan dua kontestan yang melaju ke babak Gala Live Show kedua.

Saksikan penampilan 13 finalis X Factor Indonesia pada Senin mendatang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest