Follow Us

Nggak Mau Dijodohin, Cowok Ini Nekat Sewa Reklame buat Nyari Pasangan Hidupnya

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 06 Januari 2022 | 20:42
Muhammad Malik berfoto di depan reklame yang ia sewa buat nyari calon istri.
@findmalikawife/Twitter

Muhammad Malik berfoto di depan reklame yang ia sewa buat nyari calon istri.

HAI-Online.com – Ngiklan lewat reklame mungkin udah jadi hal biasa. Tapi gimana jadinya jika reklami dijadiin ajang cari jodoh?

Hal inilah yang dilakukam seorang cowok di Inggris setelah doi mengiklankan dirinya sendiri menggunakan beberapa papan reklame raksasa untuk mencari calon pasangan hidup.

Melansir laporan NDTV pada Rabu (5/1/2022), papan iklan mencari jodoh itu bermunculan di seluruh kota Birmingham dan Manchester, Inggris.

Cowok bernama Muhammad Malik tersebut mula-mula membuat situs web bernama 'FindMALIKawife.com', dan menyewa beberapa papan iklan sebagai bagian dari upayanya untuk menemukan seorang istri.

Reklame yang ia sewa memperlihatkan foto dirinya tersenyum seraya menunjuk pesan tulisan yang meminta untuk "diselamatkan" dari perjodohan.

"Selamatkan gue dari perjodohan," tulis pesan dalam papan iklan tersebut.

Baca Juga: Viral Video WNA Nekat Panjat Pagar Candi Prambanan, Pengelola: Ngerasa Tiketnya Mahal

Cowok berusia 29 asal London tetapi menganggap Birmingham sebagai rumah keduanya ini mengaku nggak menentang gagasan perjodohan.

Namun dia lebih memilih untuk "mencoba menemukan seseorang sendiri terlebih dahulu."

"Gue hanya belum menemukan gadis yang tepat. Sulit di luar sana (persaingan). Gue harus menyewa papan reklame untuk bisa terlihat!" jelasnya lewat keterangan via situs webnya.

Ia mengungkapkan, bahwa pasangan idealnya adalah seorang wanita Muslim berusia 20-an, yang bertekad terus dekat dengan Tuhan.

Source : NDTV, BBC

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest