Follow Us

Restoran Dessert Hong Tang Bakal Bangun dan Buka Gerai Baru di Pusat Perbelanjaan Besar

Al Sobry - Rabu, 15 Desember 2021 | 16:05
Restoran Hong Tang

Restoran Hong Tang

HAI-Online.com - Kabar gembira buat kalian yang gemar menikmati dessert sehat buatan Hong Tang. Ke depannya, gerai baru Hong Tang direncanakan bakal segera dibuka tahun depan.

Yap, mendapatkan makanan penutup ini jadi nggak cuma bisa diperoleh dari gerai utamanya di Pantai Indah Kapuk, cabang baru Hong Tang bakal berekspansi pada tahun 2022 dengan menambah 5 gerai dan 2 gerai multi-brand di pusat perbelanjaan besar di Jakarta.

Rencana ekspansi tersebut berbarengan dengan bermitra-nya Hong Tang dengan platform equity crowdfunding, LandX.id, yang bertindak sebagai layanan urun dana bersama.

Baca Juga: Gabungkan Seni Design dan Fotografi Kuliner, Vershome x NutriSari Bikin Kompetisi Project Vers Taste

“Gerai terbaru dari Hong Tang akan berlokasi di Pondok Indah Mall 2, Summarecon Mall Kelapa Gading 3, Gandaria City, Summarecon Mall Bekasi, dan Broadway Alam Sutera, sedangkan untuk 2 gerai multibrand akan berlokasi di Taman Palem, Citra 6, dan Taman Galaxy Bekasi," ujar Andrew Surya Iskandar, Direktur Hong Tang Indonesia dalam siaran tertulisnya, Rabu (15/12/2021).

Dengan rencana ekspansi tersebut, gerai Hong Tang bakal memiliki lebih dari 25 gerai sejak didirikan di Indonesia pada tahun 2011 silam.

Perlu diketahui, bergabungnya LandX.id dalam rencana ekspansi 5 gerai dan 2 gerai multibrand adalah untuk menghimpun dana dari pemilik modal, di mana nantinya 75 persen kepemilikan saham dari gerai-gerai baru tersebut akan dimiliki oleh investor yang telah menanamkan modalnya di aplikasi LandX.id.

Dengan modal mulai dari Rp 1 juta, investor sudah dapat memiliki saham dari Hong Tang dengan dividen yang diperkirakan berkisar 15% - 25% dalam 6 bulan.

“Bisnis makanan penutup tumbuh menjadi tren sangat populer dalam dekade terakhir, kami melihat Hong Tang yang sudah berdiri 1 dekade masih tetap konsisten dengan inovasi dan kolaborasinya di tengah tren dessert yang bergerak sangat cepat. Brand-nya pun sudah dikenal oleh masyarakat luas dan menjangkau segala umur, tidak heran berinvestasi di bisnis ini memiliki potensi yang sangat menjanjikan,” ulas Andika Sutoro Putra, Founder dan Chief Executive Officer LandX.id.

Baca Juga: Sempat Diubah, Jadwal Libur Sekolah dan Pembagian Rapor Dikembalikan Sesuai Kalender Pendidikan

Kedatangan gerai Hong Tang untuk pertama kali di tahun 2011 telah membuat viral, memiliki beberapa konsep interior yang berbeda di setiap outletnya mengikuti desain dan konsep yang sedang tren saat itu.

Tujuannya agar pengunjung tidak merasa bosan saat mengunjungi berbagai gerai Hong Tang. Lebih dari 100 menu dessert, minuman, serta produk makanan ringan lainnya dengan Konsep dessert sehat dan terbaik dari seluruh Asia, seperti Taiwan, Hongkong, Thailand, Jepang, dan masih banyak lagi.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest