Follow Us

Cleaning Service Bandara Naik Jabatan Usai Jujur Kembalikan Dompet dan Cek Rp 35 M

Al Sobry - Senin, 01 November 2021 | 11:39
Halimah, petugas Cleaning Service Bandara Naik Jabatan Usai Jujur Kembalikan Dompet dan Cek Rp 35 M
Kompas.com

Halimah, petugas Cleaning Service Bandara Naik Jabatan Usai Jujur Kembalikan Dompet dan Cek Rp 35 M

Baca Juga: Jujur itu Indah, Cleaning Service Bandara Soeta Balikin Cek Rp 35 Miliar yang Ditemukannya
Seusai menemukan barang tas tersebut dia langsung mengamankan dan memberikannya kepada Avsec yang bertugas. Menurut laporan, Halimah sama sekali tak mengecek ada apa saja isi tas tersebut. Baru dikeahui petugas, bahwa barang ditemukannya itu memiliki nilai yang fantastis.

Atas kejadian itu, Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mengatakan, pihaknya akan menaikkan jabatan Halimah sebagai bentuk penghargaan atas tindakannya.

"AP II Group juga memberikan penghargaan kepada Ibu Halimah, yakni berupa promosi jabatan dari team leader menjadi supervisor Cleaning Service di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta," ujar Awaluddin dalam keterangan yang diterima Kompas.com kemarin.

Sementara itu, General Manager Wilayah I PT Angkasa Pura Solusi Toyib Fanani mengatakan, administrasi kenaikan jabatan Halimah sebagai supervisor Cleaning Service akan diproses mulai Senin (1/11/2021) ini.

Baca Juga: Peneliti Sebut Spesies Lemur asal Madagaskar Ini Punya “Bakat” Bernyanyi

"Senin besok saya proses ke-HRD-annya. Kemudian kan itu probation tiga bulan. Kemudian melalui probation itu tiga bulan setelah itu baru akan ada SK (surat keputusan) nya," ujar Toyib. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest