Follow Us

Duh, Cowok Berkostum ala Joker Tusuk 17 Penumpang Kereta di Tokyo

Al Sobry - Senin, 01 November 2021 | 10:55
Ilustrasi Berkostum ala Joker

Ilustrasi Berkostum ala Joker

HAI-Online.com - Ketika banyak orang berkostum aneh tengah berkeliaran pada malam Halloween, seorang cowok berkostum Joker persis ala dalam komik Batman menikam beberapa penumpang sebelum menyalakan api dalam insiden penusukan di kereta Tokyo pada Minggu (31/10/2021) kemarin.

Insiden penusukan di kereta Tokyo ini membuat orang-orang berebut untuk melarikan diri dan melompat dari jendela.

Menurut saksi mata, penyerang mengenakan pakaian cerah, kemeja hijau, jas biru, dan mantel ungu, seperti Joker dalam komik Batman atau seseorang yang pergi ke acara Halloween.

Baca Juga: Jujur itu Indah, Cleaning Service Bandara Soeta Balikin Cek Rp 35 Miliar yang Ditemukannya

Pejabat polisi Tokyo mengatakan, serangan itu terjadi di dalam kereta Keio dekat stasiun Kokuryo.

Melansir Kompas.com, polisi setempat dan sejumlah saksi seperti dikutip AP mencatat setidaknya ada 17 korban penusukan pelaku 'Joker Tokyo'.

Departemen Pemadam Kebakaran Tokyo juga menjrkaskan lebih detail kondisi ke-17 penumpang yang menjadu korban penusukan itu mengalami luka-luka, termasuk tiga diantaranya menderita luka serius.

Penyerang, yang diidentifikasi sebagai pria berusia 24 tahun telah ditangkap di tempat dan sedang diselidiki atas dugaan percobaan pembunuhan, kata NHK.

Sampai sedang penyelidikan, motif dari Joker Tokyo ini belum diketahui. Namun dari kutipan Nippon TV, tersangka mengatakan kepada polisi bahwa dia ingin membunuh dan mendapatkan hukuman mati.

Dia menggunakan kasus penusukan penumpang kereta api dan pembakaran sebagai contoh nyata aksi beringasnya.

Dari tayangan televisi setempat menunjukkan sejumlah petugas pemadam kebakaran, polisi, dan paramedis menyelamatkan para penumpang. Banyak di antaranya melarikan diri melalui jendela kereta.

Dalam satu video, penumpang berlari dari gerbong lain, di mana api menyembur.

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest