Follow Us

Hasil Pekan Kedua Hari ke-3 MPL Season 8, RRQ Libas Bigetron

Ferry Budi Saputra - Senin, 23 Agustus 2021 | 10:31
Hasil Pekan Kedua MPL Season 8
YouTube MPL

Hasil Pekan Kedua MPL Season 8

HAI-Online.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8 pada jadwal pekan kedua hari ke-3 menyajikan 2 pertandingan yang sangat seru, Minggu (22/8/2021). Dua pertandingan yang digelar di antaranya BTR VS RRQ, GEEK VS RBG.

Baca Juga: Hasil Pekan Kedua Hari ke-1 MPL Season 8, AE Masih di Pucuk Klasemen

1. BTR 0-2 RRQ (Match 1)

BTR: Branz, Kyy, Matt, Renbo, RippoRRQ: Xinnn, Vynnn, R7, Alberttt, Clayyy

Untuk pertandingan kali ini RRQ bermain sangat bagus dibanding pertandingan sebelumnya. Sejak game 1 mereka sudah menekan tim lawan, mengakibatkan BTR Branz sulit untuk farming. Sedangkan, RRQ Alberttt yang memakai Roger tampil beringas.

Sebaliknya BTR tampak kesulitan ketika war, BTR Branz dan Renbo selalu di lock. Meski bermain dengan tim terbaiknya tetap saja BTR nggak mampu buat meraih satu pun skor. Pada akhirnya RRQ menang 2-0.

MVP: RRQ Alberttt

Baca Juga: Inilah Roster Lengkap 8 Tim yang Berlaga di MPL Indonesia Season 8

2. GEEK 1-2 RBG (Match 2)

GEEK: Hanz, Renv, Dilannn, Adam, FrzzRBG: Birul, Vall, Sugar, Jlonotwow, Huba

Pada pertandingan kali ini kedua tim bermain sangat ngotot karena harus keluar dari dasar klasemen. Pada game 1, pemain Geek Fam begitu disiplin dan terus menekan pemain RBG. Sedangkan, pada game 2 giliran RBG yang berhasil meraih poin setelah bermain begitu agresif.

Pada game 3, Geek Fam dapat menguasai pertandingan secara penuh. Blunder yang dilakukan RBG Vall membuat Geek Fam dengan leluasa bisa mengakhiri pertandingan. Pada akhirnya Geek Fam berhasil menang 2-1.

Halaman Selanjutnya

MVP: Geek Renv
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest