Follow Us

Bikin Nyaman Cewek Kita dengan Belanja di Website Resmi Charles & Keith Indonesia

Al Sobry - Sabtu, 21 Agustus 2021 | 10:54
Koleksi di Website Resmi Charles & Keith Indonesia

Koleksi di Website Resmi Charles & Keith Indonesia

HAI-Online.com - Nggak bisa menampik jika banyak cewek di Indonesia yang suka jalan-jalan ke mal untuk menghabiskan anggaran belanja mereka. Tentu, para cowok atau pasangannya kerap diajak juga window shopping ke luar rumah.

Namun saat masa pandemi seperti ini, alangkah lebih nyamannya jika mengajak si dia untuk berbelanja dari rumah menggunakan gadgetnya, termasuk membeli barang-barang favoritnya.

Nah, demi menjangkau lebih luas lagi konsumennya di Indonesia, brand ritel ternama, CHARLES & KEITH terus berinovasi untuk memudahkan pelayanan dengan merilis layanan belanja online melalui website resminya, www.charleskeith.co.id.

Yap, situs reami ini sudah meluncur dan siap untuk memudahkan konsumen dalam pembelian produk-mereka melalui daring atau online.

Baca Juga: Reggae Banget! Ajax Amsterdam Rilis Jersey yang Terinspirasi dari Lagu Bob Marley

Website CHARLES & KEITH Indonesia ini resmi diluncurkan pada 2 Agustus 2021 lalu dan sudah dapat digunakan oleh konsumen untuk berbelanja koleksi terbaru di setiap musimnya, seperti tas, dompet, sepatu, kacamata, hingga koleksi sepatu cantik untuk anak-anak.

Rilisan Charles & Keith

Rilisan Charles & Keith

Peluncuran website resmi menjadi sejarah penting bagi CHARLES & KEITH Indonesia, karena memberikan pengalaman berbelanja digital dengan kualitas pelayanan terbaik.

“Kami akan terus mengedepankan kenyamanan dan keamanan konsumen dalam berbelanja produk kami. Kami juga ingin terus menghadirkan tren terbaru dengan desain yang terupdate untuk memenuhi kenyamanan berpakaian dan kebutuhan fashion konsumen kami baik offline maupun online,” terang Ita Yulianti, selaku CHARLES & KEITH Marketing Department Head dalam siaran tertulisnya.

Bersamaan dengan hadirnya website resmi di bulan ini, CHARLES & KEITH juga mengeluarkan koleksi aksesoris terbarunya dalam rangka menyambut musim gugur.

Lewat Fall Collection 2021nya, merek ini menuangkan desain klasik vintage pada beberapa model sepatu dan model tasnya.

Dengan menonjolkan konsep yang konsisten minimalis, Fall Collection tahun ini didominasi warna netral, gelap dan juga sentuhan unik di setiap modelnya yang dapat disesuaikan dengan inspirasi beragam gaya berpakaian.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest