Follow Us

Tyler, The Creator Rilis Album 'Call Me If You Get Lost' Pekan Depan

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 20 Juni 2021 | 18:30
Tyler, The Creator
Jamie Bernstein

Tyler, The Creator

HAI-ONLINE.COM - Nggak lama setelah bagikan cuplikan musik barunya beberapa waktu lalu, rapper Tyler, The Creator ternyata umumkan jadwal perilisan album barunya, 'Call Me If You Get Lost' yang akan hadir pekan depan.

Baca Juga: Piyu 'Padi Reborn': Sponsor Belum Mau Ngasih Dana Besar untuk Konser Offline

Bersamaan dengan artwork album yang diunggah di akun Twitter-nya, Tyler ungkapkan album terbarunya ini akan hadir pad 25 Juni. Dia kemudian membagikan tautan ke situs web resmi, dengan album yang telah tersedia untuk pre-order dalam berbagai format.

Album ini dibuka lewat single dan video musik baru 'Lumberjack', namun belum diungkapkan tracklist resmi di album baru ini. Simak single 'Lumberjack' di bawah:

Sebelum ini, para penggemar telah lama berspekulasi dan berharap-harap atas tindak lanjut dari album Tyler sebelumnya, 'IGOR' (2019).

Beberapa hari lalu, dibagikan video promo berjudul ‘SIDE STREET’ yang juga menampilkan tagline yang sama: “Call Me If You Get Lost.”

Video teaser tersebut muncul kurang dari seminggu setelah beberapa papan iklan di jalanan Amerika Serikat baru menampilkan kata-kata “Call Me If You Get Lost” dan nomor telepon mulai bermunculan di berbagai lokasi, memicu spekulasi penggemar bahwa rapper itu akan memulai peluncuran album barunya.

Baca Juga: Tyler, The Creator Bagikan Cuplikan Video Single Barunya 'Side Street'

Nomor tersebut mengarahkan penggemar ke rekaman suara otomatis yang menampilkan Tyler dan ibunya, yang sebagian besar berbicara tentang cintanya kepada putranya.

Pada papan iklan terkait, diketahui juga menampilkan logo untuk Columbia Records, yang merilis dua album terakhir Tyler, 'Flower Boy' 2017 dan 'IGOR' 2019.

Pada bulan Maret, Tyler merilis lagu baru berjudul 'Tell Me How', setelah ditampilkan dalam iklan Coca-Cola bulan sebelumnya. Awal tahun ini, ia tampil di lagu Brent Faiyaz berjudul 'Gravity'.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest