Follow Us

5 Keuntungan Punya Temen Selebgram, dari Kecipratan Followers hingga Endorsement

Alvin Bahar - Rabu, 12 Mei 2021 | 17:00
Ilustrasi Selfie
iStockphoto

Ilustrasi Selfie

HAI-ONLINE.COM - Eits, jangan salah. Selebgram itu nggak cuma datang dari kalangan mereka yang dewasa. Kita yang masih tiap hari kudu bangun subuh dan pulang sore demi sekolah pun bisa, kok! Buktinya nggak sedikit tuh temen sesama pelajar SMA yang follower-nya udah lebih dari 10 ribu.

Tentu, nggak banyak anak yang bisa sejago mereka menggaet followers. Tapi, nggak usah sedih, cukup menjadi temen deketnya kita pasti kecipratan juga deh secuil pengalaman dan keuntungannya.

Selain followers kita bisa kecipratan naik, kita juga bisa minta tolong mereka untuk sekedar numpang promosi. Mau tau kisah selebgram yang masih berstatus anak sekolah? Simak yuk!

Baca Juga: Video Joget Viral, 11 Selebgram Didenda Rp 100.000 Karena Langgar Prokes Saat Ngendorse HP

Kecipratan Endorsement, sist!

Ya, kalau udah punya followers banyak, pasti banyak produk yang pengen numpang iklan. Itu juga dirasakan oleh temen kita yang punya akun @nandariesta berfollowers nggak kurang dari 53K.

“Untuk feeds sih kebanyakan foto-foto aku, gambar atau musik aku, dan ada juga postingan endorse atau paid promote,” kata Nanda

Asiknya, sebagai temen, bukan nggak mungkin tuh, kita kecipratan barang endorse yang dia nggak suka atau dia udah punya. Hehe. Mayan, kan.

Bikin Bangga

Sebagai salah satu teman Nanda, Hanny menilai bahwa teman nya itu asyik, easy going, dan gayanya nggak neko-neko. Hanny juga mengaku bahwa senang memiliki teman selebgram.

“Senang lah, as long teman kita postingannya gak gimana-mana, ya bangga. Berarti kan contoh kegiatan positif juga buat anak-anak Indonesia yang lain.” ujar pemilik akun Instagram @hannycleney. Siapa juga yang nggak bangga kalau temennya dikenal banyak orang

Bantu Publikasi Acara Sekolah

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest