Follow Us

Viral TikTok Lagu Naif - 'Karena Kamu Cuma Satu' Liriknya Diganti, David Bayu: Saya Nggak Suka

Alvin Bahar - Minggu, 09 Mei 2021 | 11:00
David NAIF di gerai Unionwell, MBloc, Kebayoran Baru.
Kompas.com/Andika Aditia

David NAIF di gerai Unionwell, MBloc, Kebayoran Baru.

HAI-ONLINE.COM - Selain ramai kabar dua personelnya cabut, lagi viral juga nih lagu Naif 'Karena Kamu Cuma Satu' yang liriknya diganti oleh seorang TikToker.TikToker bernama Fani Rahmansyah meng-cover lagu hit Naif tersebut, tapi liriknya diganti jadi "Denganmu aku tak puasa, denganmu aku banyak dosa, akankah kita terus begini sampai bertemu di neraka."

Video tersebut saat artikel ini ditulis udah dapet 1.2 juta likes.Mungkin maksudnya ngelucu sih. Tapi ya tetep aja ganti-ganti karya orang sembarangan dan tanpa izin itu nggak etis.

Baca Juga: Dua Personel Cabut dari Band, David Bayu Berkata Naif Belum BubarBahkan empunya lagu juga udah berkomentar.Lewat Twitter, vokalis Naif, David Bayu menanggapi viralnya 'Karena Kamu Cuma Satu' yang liriknya diganti.

"Saya ga suka lagu karena kamu cuma satu ciptaan Emil Hussein diganti2 liriknya," kicaunya singkat.Musisi lain, Oslo Ibrahim, turut mengomentari fenomena tersebut.Lewat TikTok, Oslo menyatakan pendapatnya, yang HAI juga setuju sih.

"Dibilang lucu nggak, terus dibilang liriknya jadi makin bagus juga nggak," ucapnya.Yap, nggak semua orang suka karyanya diubah-ubah. Termasuk kalo lo bikin buat parodi. Perhatiin deh, ada satu lagu musisi yang dicover OM PMR yang liriknya nggak diubah sama sekali. Karena sang musisi nggak mau kalo liriknya diubah. Itu namanya respect!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular