Follow Us

Aye Denim dan ONIC Kolaborasi Luncurkan Produk Fashion Lintas Kultur

Ferry Budi Saputra - Jumat, 30 April 2021 | 03:00
Aye Denim dan ONIC Kolaborasi Luncurkan Produk Fashion Lintas Kultur
Press Release

Aye Denim dan ONIC Kolaborasi Luncurkan Produk Fashion Lintas Kultur

HAI-Online.com - Tim eSports profesional terbesar di Indonesia yaitu ONIC eSports berkomitmen dalam mendukung karya anak bangsa dengan meluncurkan kolaborasi perdana bersama brand lokal denim AYE & CO.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Warna Hijau dengan Harga Terjangkau

Bertemakan "Cross Introduction”, kolaborasi ini mengangkat kultur eSports dan fashion yang dibalut dengan kreasi desain ikonik dalam tujuh rangkaian produk gaya terkini untuk para penggemar.

CEO ONIC eSports, Shawn Liem mengatakan, mereka melihat tren fashion terutama di skena eSports menjadi salah satu aspek yang terus diperhatikan para penggemar eSports. Baik fashion yang dipakai oleh pro players dalam pertandingan, maupun saat livestream.

"Berangkat dari hal tersebut, kami tidak hanya ingin melanjutkan komitmen kami dalam mendukung karya anak bangsa, namun juga ingin mengisi kebutuhan gaya hidup generasi muda, dengan bekerjasama dengan salah satu lokal brand terbaik di Indonesia, AYE Denim,” katanya.

Adapun tujuh rangkaian produk fashion hasil kolaborasi ONIC X AYE mulai dari t-shirt, jaket denim, hoodie, hingga celana cargo jogger dengan kualitas terbaik. Pada setiap produknya terdapat perpaduan logo segitiga AYE & CO dengan dua mata landak logo ONIC eSports membentuk sebuah "shield" yang memberikan kesan kuat dan gigih.

Aye Denim dan ONIC Kolaborasi Luncurkan Produk Fashion Lintas Kultur
Press Release

Aye Denim dan ONIC Kolaborasi Luncurkan Produk Fashion Lintas Kultur

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Cowok Brand Lokal Art Jepang di Bawah 200 Ribu

Co-Owner AYE & CO, Audrio menjelaskan bahwa kolaborasi ini merupakan bentuk dukungan dan kesempatan berharga bagi kedua industri.

“Kami melihat industri eSports terus mengalami perkembangan yang sangat masif, bahkan dapat menemani aktivitas keseharian hampir setiap lapisan masyarakat Indonesia, terutama generasi muda. Untuk itu kami sebagai lokal brand tentu saja merespon positif fenomena ini dan ingin merepresentasikannya melalui sebuah karya kolaborasi. Kami harap koleksi "cross introduction" mampu membuat generasi muda di Indonesia mengenal lebih jauh mengenai kultur eSports dan Fesyen melalui karya kolaborasi kami,” jelas Audrio.

Shawn Liem juga mengungkapkan harapan tentang kolaborasi ini, “Kami harap karya kolaborasi ONIC eSports dan AYE & CO tidak hanya dapat menemani keseharian para penggemar kami, tapi dapat menjadi simbol penyemangat bagi keseharian mereka, serta menjadi motivasi bagi para pelaku industri untuk dapat terus saling mendukung kemajuan lintas industri,” pungkasnya.

Nah, bagi kalian yang ingin mendapatkan koleksi fashion kolaborasi “Cross Introduction” ONIC x AYE kini telah tersedia mulai Rabu (28/34/2021) di ayeandco.com dengan harga mulai dari Rp218.000. Untuk informasi lebih lanjut kalina juga dapat mengunjungi Instagram official merchandise ONIC eSports @onicsupplyid atau @Ayedenim.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Cowok Brand Lokal dengan Desain Khas Indonesia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest