Follow Us

Iron Maiden dan West Ham Collab Lagi, Rilis Jersey Away Gahar

Bagas Rahadian - Sabtu, 17 April 2021 | 17:34
Collab Kedua Iron Maiden dan West Ham
Twitter @IronMaiden

Collab Kedua Iron Maiden dan West Ham

HAI-Online.com - Iron Maiden collab untuk kedua kalinya dengan klub sepak bola Inggris, West Ham United.

Fyi, collab pertama band heavy metal veteran bersama klub Liga Primer Inggris tersebut adalah pada akhir 2019 lalu, dengan dirilisnya sebuah jersey spesial West Ham.

Kali ini, nggak jauh beda dari sebelumnya. Kolaborasi keduanya tampak menghadirkan rilisan merchandise baru mulai dari jersey away West Ham x Iron Maiden, hingga sejumlah perangkat latihan.

Baca Juga: Silverstein Rilis Single dan Video Klip Pertama di 2021, 'Bankrupt'

Rilisan merchandise ini cukup menarik secara desain, dengan hadirnya gitar bass Steve Harris yang dimunculin di logo klub sepak bola.

"Sungguh luar biasa melihat jumlah fans Iron Maiden dan West Ham yang mendapatkan seragam kandang pertama," komentar Iron Maiden soal kolaborasi tersebut, melansir dari Kerrang!.

“Dengan West Ham melakukannya dengan sangat baik di Liga Premier saat ini, rasanya seperti saat yang tepat untuk melepas jersey 'tandang' ini."

Baca Juga: Dana Bansos Covid-19 AS Dimanipulasi Hacker Indonesia, Pelaku Lulusan SMK Jawa Timur

"Saya sangat senang untuk melanjutkan kemitraan Maiden/West Ham ... siapa tahu, ini mungkin membawa keberuntungan bagi kami untuk mendapatkan tempat di Liga Champions,” lanjut mereka.

Selain West Ham x Iron Maiden, crossover antara musik dan sepak bola lain juga dihadirkan klub Liga Amerika Serikat (MLS) Seattle Sounders.

Maret lalu, klub tersebut didapati ngerilis jersey away yang terinspirasi musisi Jimi Hendrix dan estetika psikedeliknya. (*)

Jersey away Seattle Sounders yang terinpspirasi Jimi Hendrix
EPSN

Jersey away Seattle Sounders yang terinpspirasi Jimi Hendrix

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest