Follow Us

Sabar Menanti 10 Tahun, Ukkasya Anak Pertama Irwansyah dan Zaskia Lahir dengan Kesehatan yang Dijaga

Al Sobry - Jumat, 02 April 2021 | 14:24
Irwansyah dan Zaskia Sungkar
ig @irwansyah_15

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

HAI-Online.com - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Zaskia dan Irwansyah. Keduanya baru anak pertama setelah melalui perjalanan panjang, 10 tahun lamanya.

Tidak mudah menyerah dan putus asa, beragam cara telah mereka lakukan, mulai dari mencoba yang alami hingga mengikuti program bayi tabung di luar negeri.

Buah hati yang ditunggu, Ukkasya Muhammad Syahki pun lahir pada Selasa (30/3/2021) lalu dalam keadaan sehat.

Baca Juga: Seorang Cowok di LA Mengaku Punya 35 Anak, Katanya Gemar Donasi Sperma Online

Irwansyah yang mengadzani Ukkasya saat lahir mengaku telah mempersiapkan yang terbaik untuk anaknya. Ini adalah pengalaman terbaik menjadi ayah baru dalam hidupnya.

"Bahagia sudah pasti, rasanya masih nggak percaya kalo sekarang kami sudah jadi orang tua. Saya jadi ayah, Kia jadi ibu. Kita sudah mempersiapkan banyak hal menjelang kelahiran anak pertama kami,” cerita Irwansyah sambil ditemani Kia, sapaan akrab istrinya Zaskia.

Dikatakan Irwansyah, persiapan menyambut Ukkasya telah dilakukan sejak jauh hari. Bukan hanya sepuluh tahun tetapi ditambah 9 bulan masa kehamilan istrinya.

“Persiapannya tentu macam-macam. Apalagi kan sekarang masih pandemi ya dan kita punya baby. Kita belajar banyak dari teman-teman yang udah punya anak dan orang tua tentang mempersiapkan semuanya. Kia bentar lagi juga menyusui, jadi kesehatan dan pola makan sih yang udah pasti diperhatikan. Semuanya harus bersih, aman dan bergizi,” sambung Irwansyah.

Bukan menjadi rahasia lagi, kesehatan memang hal penting yang harus dijaga. Nggak disangka, Kia dan Irwansyah memiliki “ritual” khusus yang sering mereka laksanakan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan.

Ditambah lagi, pada masa kehamilan yang mengharuskan Kia untuk lebih selektif dengan apa yang dikonsumsinya, Irwansyah bertugas memastikan hal tersebut.

“Kita tuh rajin olahraganya. Makan makanan bergizi supaya kandungan aku tetap sehat dan aku sama Irwansyah gak pernah lupa minum air mineral. Itu selalu jadi kebiasaan kita berdua. Pas baru banget bangun tidur udah pasti harus minum. Kita tau soalnya air mineral banyak banget manfaatnya,” Kia membocorkan rutinitas sehatnya bersama suami.

Dikatakan Irwansyah, sejak Kia hamil itu ia menjadi ayah siaga yang belajar banyak tentang kehamilan dan bayi.

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest