Follow Us

Hasil Pekan Keenam Hari ke-1 MPL Season 7, Genflix Tumbangkan ONIC

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 03 April 2021 | 09:54
Hasil Pekan Keenam Hari ke-1 MPL Season 7
Instagram MPL Indonesia Official

Hasil Pekan Keenam Hari ke-1 MPL Season 7

HAI-Online.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7 pada jadwal pekan keenam hari ke-1 menyajikan 2 pertandingan yang sangat seru, Jumat (2/4/2021). Dua pertandingan yang dimainkan yaitu antara ONIC vs Genflix Aerowolf dan EVOS vs Alter Ego.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Keenam MPL Season 7, Alter Ego Jumpa EVOS

Berikut ini rangkuman jalannya pertandingan dan hasil lengkapnya,

Genflix Aerowolf vs ONIC (Match 1)

Game 1

ONIC: Drian - Angela, Sanz - Yi Sun Shin, CW - Pharsa, Butsss - Alpha, Kiboy - Jawhead.

GFLX: Clay - Mathilda, Watt - Bane, Rinazmi - Alice, Fredoqt - Rafaela, Bottle - Roger.

Pada early game ONIC berhasil mendominasi, unggul 4 poin kill dan 2 ribu gold hingga menit 3. ONIC Butsss yang menggunakan Alpha bermain begitu baik menjaga top lane ONIC. ONIC Sanz yang menggunakan Yi Sun Shin damagenya amat sakit ketika dirasuki oleh Angela milik ONIC Drian.

Namun, lagi-lagi GFLX Watt yang memakai Bane tampil sangat baik, berhasil keluarin ulti tepat menuju ONIC Sanz di menit 6. Pada menit 8, poin kill ONIC unggul atas GFLX 11-4. Tetapi, GFLX Rinazmi tetap fokus untuk mencoba push turret dan pada menit 9 dia mencoba membantu timnya teamfight dan berhasil menumbangkan 3 pemain ONIC. Ini menjadikan momnetum bagi Genflix untuk membalikkan keadaan.

Pada menit 12, war sengit dimenangkan oleh Genflix dengan membunuh 3 hero dari ONIC. Lagi-lagi ketika war di menit 14, GFLX berhasil memenangkan war dan 4 pemain ONIC tumbang. Kemudian, dengan cepat mereka mencoba straight push untuk end game di menit 14. Skor 1-0 untuk Genflix Aerowolf.

Game 2

ONIC: Drian - Beatrix, Sanz - Roger, CW - Alice, Butsss - Balmond, Rasy - Angela.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest