Follow Us

Agensi Boy Group K-Pop BTS, Big Hit Entertainment Resmi Ganti Nama

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 20 Maret 2021 | 17:30
Agensi Boy Group K-pop BTS, Big Hit Entertainment Ubah Nama Menjadi HYBE
Soompi

Agensi Boy Group K-pop BTS, Big Hit Entertainment Ubah Nama Menjadi HYBE

HAI-Online.com - Big Hit Entertainment yang merupakan agensi dari boy group K-pop BTS bakal mengubah namanya menjadi HYBE dalam upaya untuk memperluas cakupan bisnis mereka.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Resmi Debut Solo, Rilis Video Musik

Big Hit Entertainment secara resmi memperkenalkan nama baru perusahaan mereka melalui YouTube, Jumat (19/3/2021). Menurut perusahaan, nama baru HYBE mewakili keinginan untuk menjadi "perusahaan gaya hidup hiburan yang berbasis musik" dan melambangkan koneksi, ekspansi dan hubungan.

Terlepas dari rebranding ini, perusahaan meyakinkan jika julukan Big Hit yang terkenal tidak akan dihapus dan bakal tetap ada, "Identitas Big Hit Entertainment akan tetap ada, 'Big Hit Music' sebagai label yang membentuk HYBE," kata Ketua dan CEO, Bang Si-Hyuk. Dia menambahkan bahwa HYBE bertindak sebagai wadah yang lebih besar lagi bagi Big Hit untuk bersarang.

Big Hit Music sekarang bakal berada di bawah divisi Label HYBE, bersama dengan label musik perusahaan lainnya. Label yang termasuk yaitu Belift Lab (ENHYPEN), Source Music (GFRIEND), Pledis Entertainment (SEVENTEEN, NU'EST), KOZ Entertainment (Zico, Penomeco) dan HYBE Labels Japan.

Baca Juga: Kalahkan BTS, Lady Gaga dan Ariana Grande Menang Grammy Awards 2021

Melansir NME, selain musik, perusahaan juga akan menampilkan dua divisi utama lagi yaitu HYBE Solutions, dan HYBE Platforms. HYBE Solutions diatur untuk unit bisnis ahli yang akan mengkhususkan diri pada bidang-bidang seperti konten video, pendidikan, permainan dan banyak lagi.

Sementara itu, perusahaan menggambarkan HYPE Platforms sebagai pusat yang menghubungkan dan memperluas semua konten dan layanan HYBE kepada publik.

Divisi tersebut saat ini hanya terdiri atas aplikasi platform komunitas penggemar Weverse. Selain itu, perusahaan juga mengungkapkan gedung baru mereka di Yong-san, Seoul. Desainnya mengadopsi konsep nomad.

Baca Juga: Kalahin Gangnam Style, 'On The Ground' Rose BLACKPINK Buat Rekor Baru

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest