Follow Us

Tua-Tua Keladi! Jelang Usia 40, Zlatan Ibrahimovic Bakal Kembali Main Buat Timnas Swedia

Hanif Pandu Setiawan - Rabu, 17 Maret 2021 | 14:15
Zlatan Ibrahimovic
Wikimedia

Zlatan Ibrahimovic

HAI-Online.com – Kalimat age is just a number kayaknya nggak berlaku bagi seorang Zlatan Ibrahimovic setelah dirinya mengumumkan comeback-nya ke tim nasional Swedia pada Selasa (16/3/2021) kemarin.

Di usia 39 tahun, Ibrahimovic menerima panggilan pelatih tim nasional Andersson untuk bergabung ke skuad yang disiapkan untuk kompetisi Euro 2020 yang musim panas ini.

Perhelatan Euro 2020 sendiri seharusnya digelar pada tahun lalu. Namun pandemi memaksa kompetisi Eropa ini dijadwalkan ulang ke musim panas tahun ini.

Baca Juga: Dewa Kipas Beneran Curang? Sambil Tunjukkan Bukti, Begini Respon Terbaru dari GothamChess

“Kami telah ngobrol panjang lebar saat kami bertemu di November,” tutur Andersson, sebagaimana dikutip dari Football Italia.

Andersson pun menilai, striker gaek yang kini bermain untuk AC Milan tersebut masih sangat layak untuk bermain di level tim nasional. Performa apik dengan mengemas 24 gol dari 33 lagi untuk Il Rossoneri menjadi bukti sahih.

“Zlatan sempat cedera, tetapi dia telah sembuh dan saya memutuskan untuk memanggilnya. Saya sangat senang dia di sini,” katanya.

“Karena dia jadi bagian dari skuad, dia juga akan berpengaruh untuk Euro 2020,” lanjutnya.

Ajakannya dikatakan Andersson disanggupi oleh Ibrahimovic.

“Dia bilang ya untuk kembali, jadi dia bakal diikutkan untuk Kejuaraan Eropa,” ujarnya.

“Menggali dendam lama tidak ada gunanya. Kami telah menyelesaikan apa yang harus kami selesaikan dan menemukan cara untuk maju ke depan,” pungkas Andersson.

Source : Football Italia

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest