Follow Us

Bar Misterius di Bandung Viral karena Melayani Pembeli dengan Boneka dari Lubang Kecil

Ferry Budi Saputra - Rabu, 17 Maret 2021 | 11:00
Konsep Unik, Bar Misterius Ini Viral karena Melayani Pembeli dengan Boneka
mystbar.bdg

Konsep Unik, Bar Misterius Ini Viral karena Melayani Pembeli dengan Boneka

HAI-Online.com - Video bar misterius yang menjual makanan dan minuman dari lubang kecil dengan boneka menjadi viral di media sosial. Konsep unik dari bar ini langsung banyak menyita perhatian netizen.

Baca Juga: Cowok Ini Sengaja Ngerampok Demi Bisa Nonton TV Kabel di Penjara

Video itu diunggah oleh TikTok @foodnotestories yang dalam videonya menunjukkan keunikan dari bar tersebut. Dalam video, akun itu menuliskan, "Ketemu barista paling gemes, oppa minggir," tulisnya.

Sambil menunjukkan tempat yang berada di pinggir jalan, akun itu juga menuliskan, "Baru kali ini nemu hidden bar misterius gini, kita nggak bisa liat yang di dalem, mereka juga nggak bisa liat kita," tulisnya.

Kemudian, dalam video juga ditunjukkan kotak kecil tempat kita bisa mengorder pesanan. Akun itu menuliskan, "Cek dulu menunya di IG, terus pesen lewat speaker di dindingnya (ga usah dipencet)," tulis akun itu. "Menunya juga misterius karena nggak ada fotonya, bener-bener pesen sesuai feeling aja," tambahnya.

Dalam video juga diperlihatkan yang melayani pembeli adalah boneka baik kasir maupun baristanya. Untuk membeli di tempat ini hanya menerima cash saja seperti yang tertulis di dalam video. Pada video juga disertakan IG bar misterius tersebut yaitu @mystbar.bdg.

Jika dilihat dari Instagramnya, ternyata bar ini terletak di Bandung. Menu yang disediakan juga lumayan banyak, tetapi benar aja nggak ada gambar menunya jadi harus sesuai feeling. Dilihat dari bentuk tempatnya juga hanya dinding dan cuma ada 2 kotak kecil yang satu untuk memesan dan yang satunya lagi untuk mengambil pesanan.

Konsep Unik, Bar Misterius Ini Viral karena Melayani Pembeli dengan Boneka
Instagram Ngoplah

Konsep Unik, Bar Misterius Ini Viral karena Melayani Pembeli dengan Boneka

Baca Juga: Ramai Ujaran Kebencian Kepada GothamChess di Media Sosial, Termasuk Dari Indonesia

Melalui akun Instagramnya tersebut, disampaikan juga jawaban kenapa membuka konsep unik seperti itu. Jawabannya di antaranya yaitu karena nyaman di belakang layar, nerveous, susah beradaptasi, covid, dan nggak ada budget buat kedai bagus.

Salah satu akun di Twitter juga membagikan video TikTok ini @txtdrkuliner, yang menuliskan "Lucu bgt staffnya". Sontak konsep unik ini mengundang berbagai komentar netizen, nggak sedikit yang berkomentar lucu.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest