Follow Us

Black Panther 2 Bakal Tetap Tampilkan Mendiang Chadwick Boseman

Al Sobry - Sabtu, 12 Desember 2020 | 13:36
Chadwick Boseman sebagai Black Panther
kwch.com

Chadwick Boseman sebagai Black Panther

HAI-Online.com - Untuk memberikan penghormatan kepada mendiang Chadwick Boseman, bos Marvel, Kevin Feige selaku akan tetap menampilkan sosok T'Challa yang ikonik di film Black Panther 2.

Kevin Feige menegaskan, penampakan T'Challa tidak perlu digantikan aktor lain, lantaran karakter yang diperankan Chadewick Boseman sudah sangat melekat di mata penggemarnya.

"Chadwick Boseman adalah aktor yang sangat berbakat dan individu yang penuh inspirasi yang mempengaruhi semua kehidupan kami secara profesional dan pribadi.

Baca Juga: Setelah 51 Tahun Berlalu, Pesan Pelaku Pembunuhan Berantai

"Penggambarannya sebagai T’Challa the Black Panther sangat ikonik dan melampaui iterasi karakter di media lain mana pun dari masa lalu Marvel," kata Feige, dikutip dari laman Deadline pada Jumat (11/12/2020) kemarin.

Menurut Kevin Feige, kemunculan T'Challa di Black Panther 2 akan tetap menggunakan wajah Chad. Selain sebagai bentuk penghormatan terakhir, lagi pula sekuel ini pun akan menyoroti sisi lain kerajaan Wakanda.

"Untuk menghormati warisan yang Chad bantu kami bangun melalui perannya sebagai raja Wakanda, kami ingin terus menjelajahi dunia Wakanda dan semua karakter kaya dan beragam yang diperkenalkan di film pertama," ujar Feige.

Karenanya, Disney mengumumkan secara resmi bahwa sosok Chadwick Boseman yang sudah ikonik sebagai T'Challa akan tetap dipertahankan oleh Marvel dalam penggarapan film barunya nanti.

Black Panther 2 akan digarap sutradara Ryan Coogler. Dia juga siap untuk menulis naskah film yang rencananya akan dirilis pada 8 Juli 2022. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest