Follow Us

5 Rekomendasi Sneakers Low Brand Lokal Warna Hijau Harga Terjangkau

None - Jumat, 19 Februari 2021 | 17:20
Sneakers Low Hijau Compass
Tokopedia Compass

Sneakers Low Hijau Compass

HAI-Online.com - Ada yang lagi nyari sneakers low brand lokal warna hijau dengan harga terjangkau? Tenang aja, karena kali ini HAI bakal rekomendasiin kalian kok.

Baca Juga: Pengertian BNWB dalam Dunia Sneakers Wajib Kalian Ketahui Nih

Sneakers low warna hijau punya brand lokal kali ini memiliki harga yang terjangkau dan kualitas yang nggak kalah sama brand luar.

Langsung aja yuk cek rekomendasi sneakers low brand lokal warna hijau dengan harga terjangkau dari HAI di bawah ini, semoga bisa menjadi pilihan kalian ketika ingin membeli sneakers.

1. Compass

Sneakers Low Hijau Compass
Tokopedia Compass

Sneakers Low Hijau Compass

Brand lokal yang sudah nggak asing lagi di telinga ini ternyata menyediakan sneakers warna hijau juga loh. Model Gazelle 98 Vintage Low Green ini cocok buat kalian yang ingin membeli sneakers warna hijau.

Sneakers ini dibuat menggunakan kain twill di bagian uppernya dan kanvas 6 oz pada lining upper. Logo Gazelle dari bahan suede dan sneakers ini menggunakan sistem vulkanisir. Untuk harga dibanderol Rp 398.000.

2. Ventela

Sneakers Low Hijau Ventela
Instagram Ventela

Sneakers Low Hijau Ventela

Ventela merupakan brand lokal yang menyediakan berbagai macam sneakers termasuk yang berwarna hijau. Model Public Suede Series ada seri sneakers warna hijau.

Sneakers ini terbuat dari kanvas 12 oz dan insole dari ultralite foam. Untuk outsole terbuat dari rubber dan stripe dari suede. Sneakers ini bisa kalian beli dengan harga 249.000.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest