Follow Us

Premiere Film Musikal MGK 'Downfall High' Raih 16 Juta Penonton !

None - Rabu, 20 Januari 2021 | 17:53
Machine Gun Kelly
Wikimedia

Machine Gun Kelly

HAI-Online.com - Dirilis perdana pada akhir pekan kemarin, Machine Gun Kelly mengungkapkan bahwa film musikal-nya ‘Downfalls High’ mencapai 16 juta viewers pada saat pemutaran perdananya.

Film musikal ini diadaptasi dari album pop-punk ‘Tickets To My Downfall’ yang diluncurkan melalui Facebook pada tanggal 15 Januari lalu , dan sekarang juga telah diunggah ke YouTube setelah pemutaran pertamanya.

Opening weekend did over 16 million views!!” kata MGK. "Sekarang kami menayangkannya secara perdana di YouTube hari ini untuk ditonton semua orang".

Baca Juga: Kolab Lagi, Machine Gun Kelly x Yungblud Kini Ajak Frontman The Used di Single Baru

Terima kasih kepada semua orang yang membantu kami untuk mengemas album menjadi sebuah arsip film dan membentuk sejarahnya sendiri. ”, jelasnya menambahkan.

“Rasanya hampir seperti merekam 14 video musik secara berurutan, tetapi dengan narasi yang berada di luar kisah kehidupan pribadi gue,” kata musisi itu sebelumnya kepada NME, menambahkan bahwa proses pengambilan gambar dalam film tersebut hanya dilakukan dalam empat hari.

Baca Juga: Video: Penampilan Medley Machine Gun Kelly di Jimmy Kimmel Live

“Di film ini fokusnya ada pada karakter lain, lalu gue dan Travis Barker [blink-182] hanyalah naratornya. Ini konsep yang menarik karena belum pernah dilakukan untuk sebuah album, mungkin sedikit mirip seperti The Wall milik Pink Floyd".

Tonton 'Downfalls High' secara lengkap di YouTube:

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest