Follow Us

Kings of Leon Rilis 'Echoing', Menandakan Album Baru Segera Meluncur

None - Minggu, 14 Februari 2021 | 20:00
Kings of Leon
Wikimedia

Kings of Leon

HAI ONLINE - Kings Of Leon telah membagikan lagu baru berjudul 'Echoing', unit asal Nashville ini akan merilis album kedelapan 'When You See Yourself' pada 5 Maret mendatang, menyusul 'Walls' pada 2017 lalu.

Baca Juga: Queen Masih Buka Peluang Bikin Album Baru bareng Adam Lambert

"Waking early in the morning/ Waiting on the light of day/ Whole new kind of feeling is on the way/ I’m not scared of knowing If we’re ever getting out/ We could be here forever without a doubt", berikut cuplikan lirik bagaimana Caleb Followill bernyanyi di atas suara 'Echoing' yang mentah dan energik.

Karya visual resmi dari lagu tersebut, yang dapat lo saksikan di bawah, terdiri dari cuplikan kasar dari Kings Of Leon yang tampil live.

'Echoing' mengikuti 'The Bandit' dan '100,000 People' dalam rangkaian album baru Kings of Leon yang akan datang.

Kepada NME, Kings of Leon menjelaskan "Gue mencoba untuk menulis dan meyakinkan diri saya sendiri bahwa saya menulis tentang hal lain tetapi kehidupan pribadi gue akhirnya mengalir melalui lagu-lagu ini," jelasnya.

Penyanyi tersebut juga mengungkapkan bahwa gitaris utama grup, Matthew Followill, "benar-benar aneh dan menemukan beberapa peralatan vintage yang keren" untuk digunakan pada materi baru grup.

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest