Follow Us

Kings of Leon Kembali Merilis Cuplikan Single Terbaru di Media Sosial

None - Selasa, 05 Januari 2021 | 20:00
Kings of Leon
https://commons.wikimedia.org/wiki/File:Kings_Of_Leon_-_Sheffield_Arena_-_Saturday_10th_June_2017_KOLSheffield100617-14_(35256903695).jpg

Kings of Leon

HAI-ONLINE.COM - Kings Of Leon telah bersiap untuk melakukan comeback yang ditandai dengan dirilisnya cuplikan empat lagu baru mereka di media sosial.

Band yang belum merilis materi baru resmi sejak 'Walls' tahun 2016 ini, telah merilis cuplikan dua lagu baru berjudul 'Must Catch The Bandit' dan 'Feel The Way You Do' pada tanggal 1 Januari lalu.

Terbaru pada 3 Januari kemarin, mereka juga telah membagikan teaser untuk dua lagu baru ‘Dancing In Your Head’ dan 'Spin It Like We Can' pada akun media sosial mereka.

Dua cuplikan lagu lainnya akan dirilis pada pekan depan (7 Januari) meskipun belum ada tanggal rilis resmi yang diumumkan untuk lagu terbaru mereka.

Blame it on the holiday ‘cheer’, but I just feel like sharing, @kingsofleon tweeted ‘the w8 is nearly over’ TEN MONTHS ago. Enough. If you were promised new Kings music in 2 weeks, would you forgive us? Could you?”, ujar bassis band Jared Followill di akun twitter pribadinya pada Hari Natal (25 Desember) saat membagikan teaser pertama, yang juga mengisyaratkan bahwa album kedelapan band yang dinanti para fans akan segera kelar guys.

Meskipun tidak ada rilisan resmi yang muncul dalam empat tahun terakhir, pada bulan Maret lalu band ini membagikan rekaman langsung dari lagu baru berjudul 'Going Nowhere'. Pertunjukan itu direkam di kampung halaman mereka di Nashville dan hanya menampilkan vokalis Caleb Followill pada gitar akustik.

Baca Juga: Kings Of Leon: Pop Itu Bukan Musik

Selain itu, Kings Of Leon seharusnya dijadwalkan untuk memainkan pertunjukan pertama mereka sejak 2017 pada musim panas ini di London, tapi terpaksa membatalkannya karena pandemi virus corona yang belumlah berakhir.

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest