Follow Us

Afgan Meniti Debut Internasional dengan Single Terbaru 'Say I'm Sorry'

None - Jumat, 05 Februari 2021 | 20:00
Afgan - Say I'm Sorry
Instagram / @afgansyah.reza

Afgan - Say I'm Sorry

HAI ONLINE - Solois asak Indonesia Afgan telah meluncurkan single terbarunya, 'Say I’m Sorry', yang menandai debut internasionalnya sekaligus tergabung dengan label rekaman raksasa asal Amerika Serikat, EMPIRE.

Nomor yang sangat kental dengan nuansa R&B ini diproduksi oleh Tha Aristocrats, dan ditulis oleh sejumlah musisi seperti Chaz Jackson, Dashawn White, Benny Mayne, Emily Vaughn, Orlando Williamson, dan Yusuke Sato.

Dalam sebuah statement yang dikutip dari NME, Afgan menyatakan, “Saya berharap ketika orang-orang mendengarkan lagunya, kesedihan dan rasa sakit yang kami rasakan akan mendorong kami untuk berbuat lebih baik. Penyesalan adalah sesuatu yang bisa kita pelajari, agar tidak membuat kesalahan yang sama, ”

Dengan lagu yang dirilis hari ini (5 Februari), Afgan menulis di Instagram bahwa dia berharap lagu itu “beresonansi dengan kalian semua dan ini baru permulaan, kami mendapat lebih banyak lagi untuk kalian”.

Setelah 13 tahun berkecimpung di industri musik Indonesia, Afgan mengaku siap menghadapi tantangan baru dan memperkenalkan diri kepada dunia. 'Say I’m Sorry' direkam pada tahun 2019 di studio EMPIRE di San Fransisco, Amerika Serikat.

Baca Juga: Ramengvrl Rilis 'Vaselina', Debut Single Bersama Label Amerika EMPIRE

“Banyak hal yang menginspirasi saya. EMPIRE mengerti apa yang saya inginkan dan mereka membantu saya untuk beradaptasi. Saya merasa sangat terhormat bisa bekerja dengan EMPIRE dan saya tidak sabar untuk menampilkan lagu-lagu baru saya, ”kata Afgan tentang label yang juga mengontrak rapper Ramengvrl tersebut.

Dengarkan 'Say I'm Sorry' di bawah:

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest