Follow Us

Pussy Riot Rilis Video Musik 'RAGE' Untuk Menuntut Pembebasan Navalny

None - Rabu, 03 Februari 2021 | 12:18
Pussy Riot
Wikimedia / Dennis Bochkarev

Pussy Riot

HAI ONLINE - Pussy Riot telah merilis video musik untuk lagu baru berjudul "RAGE". Video musik ini dirilis setelah beberapa hari lalu anggota band punk bandel Rusia ini — Masha Alekhina, Viktoria Naraxsa, dan Lucy Shteyn — ditangkap menyusul protes yang menyerukan pembebasan pemimpin oposisi Alexei Navalny.

Baca Juga: Aransemen Ulang, Zirah Rilis Musik Video ‘Bayangan Hidup Extended Version’

Lihat video musik "RAGE" dari Pussy Riot di bawah ini:

"RAGE" yang merupakan single terbaru dari band ini ditulis oleh Nadya Tolokonnikova, personel Pussy Riot, serta dibantu proses kreatif dan produksinya oleh Chris Greatti dan Crazy Demxns.

Video yang disutradarai dan diedit sendiri oleh Tolokonnikova itu dibuat pada Februari 2020. Dalam deskripsi YouTube-nya, Pussy Riot juga menuliskan pesan berikut:

"we demand the release of a Russian opposition leader Alexey Navalny, Pussy Riot’s Masha Alekhina, and all political prisoners, we ask the police to stop beating the protesters and stand together with us, we ask Putin and his team to leave the Kremlin ASAP."

Yang kurang lebih berarti:

"Kami menuntut pembebasan pemimpin oposisi di Rusia, Alexey Navalny; member Pussy Riot Masha Alekhina, dan seluruh tahanan politik. Kami meminta kepada polisi untuk berhenti memukuli para pendemo dan berdiri bersama dengan kami. Kita bakal meminta Putin dan kroninya untuk segera keluar dari Kremlin secepatnya!"

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest