Follow Us

Kudeta Myanmar Sedang Berlangsung, Cewek Ini Cuek Senam Pake Lagu 'Ampun Bang Jago'

None - Selasa, 02 Februari 2021 | 10:30
Khing Hnin Wai merekam kegiatannya berlatih senam dengan lagu
Facebook / Khing Hnin Wai

Khing Hnin Wai merekam kegiatannya berlatih senam dengan lagu

HAI - ONLINE.COM - Myanmar saat ini sedang berada dalam situasi politik yang panas setelah proses kudeta yang dilakukan oleh pasukan militer.

Dalam keadaan yang serba pelik tersebut, tersebar sebuah video menarik yang menampilkan seorang wanita sedang merekam dirinya asyik berjoget.

Lebih anehnya lagi, wanita yang kemudian diketahui berprofesi sebagai instruktur senam itu merekam kegiatannya saat para militer sedang sibuk-sibuknya melakukan proses kudeta.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Supergrup Indonesia, Mana Yang Paling 'Super'?

Belum cukup sampai di situ, lagu latar yang mengiringi wanita bernama Khing Hnin Wai adalah lagu "Ampun Bang Jago" yang sangat populer di Indonesia.

Kejadian ini bertempat di dekat wilayah Gedung Parlemen Myanmar. Hnin Wai seakan sama sekali tidak memperdulikan kejadian yang sedang terjadi saat itu dan tetap fokus pada gerakan senamnya.

Dilansir melalui Buzz Feed News, beberapa warganet bahkan memberikan komentar kejadian ini sebagai "karya seni terbaik di tahun 2021" dan "vibe gila yang 2021 banget!".

Hnin Wai kemudian tidak lama mengklarifikasi kejadian tersebut melalui laman resmi Facebooknya dan menyatakan jika dirinya memang telah biasa merekam kegiatannya berlatih senam di lokasi yang sama.

တေယာက္ျဖဴရင္ အားလုံး လိုက္ျဖဴ တေယာက္မဲရင္ အားလုံး လိုက္မဲ တေယာက္ဆဲရင္ အားလုံးလိုက္ဆဲတတ္တဲ့...

Posted by Khing Hnin Wai on Monday, 1 February 2021

Well, kejadian yang sulit dilupakan di awal 2021 ini bagaimanapun menjadi kesan sendiri bagi publik - khususnya warganet - di Indonesia karena lagu "Ampun Bang Jago" sekali lagi menjadi pengantar Indonesia untuk mendapatkan perhatian di dunia internasional.

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest