Follow Us

A Day To Remember Rilis Video Musik Penampilan Akustik "Degenerates"

None - Senin, 25 Januari 2021 | 11:27
A Day To Remember
Music Connection Magazine

A Day To Remember

HAI-Online.com - Grup pop-punk / easy core A Day To Remember baru saja meluncurkan penampilan live akustik mereka dengan membawakan lagu "Degenerates".

Jeremy McKinnon dan kawan-kawan merilis single tersebut pada musim gugur 2019 lalu, sekaligus merekam pertunjukan live mereka saat itu juga yang baru dirilis beberapa hari lalu (22/01).

"Degenerates" akan termasuk dalam album A Day To Remember yang akan segera meluncur, ‘You’re Welcome’, akan dirilis pada 5 Maret mendatang melalui Fueled By Ramen.

Baca Juga: A Day To Remember Umumkan Judul Album Baru dan Rilis Lagu Berjudul 'Brick Wall'

Dikutip dalam wawancaranya dengan dengan Kerrang!, Jeremy berkata tentang proses di balik perekaman lagu dan album nanti.

"Saat itu yang terpikikirkan di kepala gue adalah bagaimana untuk membuat lagu yang bagus. Bagaimana gue bisa menciptakan lagu terbaik yang bisa gue buat, cuma itu aja yang gue pikirkan,”

“Dari situ kami kemudian meramu sesuatu untuk membuat lagu dengan formula agar dapat menjadi lagu yang diharapkan semua orang tapi juga kita sukai”, terangnya.

“Lewat Degenerates, elemen rock, punk, dan komposisi musik yang berat akan mewakilkan dari segala formulasi yang telah kami persiapkan. Setelah itu barulah kami dapat membuat benang merah yang berat, menyenangkan, dan menyeluruh“, tegas Jeremy mengakhiri.

Tonton penampilan akustik A Day To Remember Degenerates di bawah ini:

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest