Follow Us

Lagu Billie Eilish ft. Rosalìa 'Lo Vas A Alvidar' Bakal Siap Rilis

None - Rabu, 20 Januari 2021 | 11:02
Billie Eilish ft. Rosalìa 'Lo Vas A Olvidar'
Instagram / @billieeilish

Billie Eilish ft. Rosalìa 'Lo Vas A Olvidar'

HAI-Online.com - Billie Eilish telah resmi mengumumkan lagu hasil kolaborasinya dengan penyanyi Rosalìa yang siap segera rilis.

Lagu tersebut akan menggunakan lirik berbahasa Spanyol berjudul ‘Lo Vas A Olvidar‘.

Penyanyi asal Spanyol ini telah memulai diskusi untuk kolaborasi ini bersama Eilish sejak Maret 2019 lalu. April 2020 lalu keduanya mengumumkan jika proses pengerjaan lalu sudah memasuki tahap akhir dan akan segera selesai.

Baca Juga: 4 Lagu Fenomenal Racikan Produser Musik Legendaris Phil Spector

Diumumkan melalui akun instagramnya (19/01 ), Eilish mengungkapkan bahwa single - berjudul 'Lo Vas A Olvidar' - akan rilis pada hari Kamis mendatang (21 Januari), beserta dengan video musik resminya.

“Kalian pasti telah lama menunggu untuk ini,” tulis sang bintang muda, yang mengonfirmasi bahwa lagu tersebut juga akan ditampilkan pada episode Euphoria HBO yang akan datang.

Lihat postingan Instagram Eilish di bawah ini.

Baik Eilish dan Rosalía juga menampilkan bagian mereka masing-masing dari video 'Lo Vas A Olvidar', yang memperlihatkan kedua penyanyi itu berdiri di ruang studio dengan lighting serba biru.

Berbicara kepada Annie Mac dari BBC Radio 1 pada tahun 2019, Eilish mengatakan bahwa dia mencapai "beberapa nada yang bahkan tidak pernah saya pikirkan" saat merekam vokalnya untuk lagu tersebut.

“[Rosalía] tahu apa yang dia inginkan, itu sangat menyegarkan… Saya seperti, 'Wow, kamu satu-satunya orang yang saya temui yang benar-benar seperti ini',” jelasnya. “Bekerja dengannya sangat menyenangkan. Dia [Rosalìa] adalah temen cewe yang sangat baik, oh my god. "

Baca Juga: Billie Eilish Rilis Ratusan Foto Perjalanan Karir untuk Para Penggemar

Billie Eilish saat ini sedang mengerjakan penerus untuk album debutnya 'When We All Fall Asleep, Where Do We Go?', yang menggebrak pada Maret 2019 lalu. Tahun lalu, dia merilis single 'My Future' dan ‘Therefore I Am' serta theme song untuk sekuel James Bond, 'No Time To Die'. (*)

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest