Follow Us

Fall Out Boy Bawain 'Centuries' pada Konser Pra Pelantikan Biden-Harris

None - Selasa, 19 Januari 2021 | 09:30
Fall Out Boy
Stefan Brending/Wikimedia

Fall Out Boy

HAI-Online.com - Fall Out Boy tampilkan lagu Centuries sebagai bagian dari konser pra pelantikan untuk presiden terpilih AS Joe Biden pada Minggu malam (17/1/2021).

Baca Juga: Vokalis Incubus Brandon Boyd Rilis Single Solonya Stem to The Rose

Berikut ini cuplikan penampilannya,

Diketahui Joe Biden akan dilantik sebagai Presiden AS berikutnya pada hari Rabu (20/1/2021), setelah kemenangannya atas Donald Trump dalam Pemilihan Presiden pada November 2020.

Bruce Springsteen, Lady Gaga, Justin Timberlake, dan Foo Fighters merupakan salah satu pengisi acara yang ditetapkan untuk tampil di berbagai acara peresmian pada Rabu (20/1/2021). Sementara, Lady Gaga akan menyanyikan 'The Star Spangled Banner' saat pelantikan Biden.

Baca Juga: Marc Ford Eks Gitaris Black Crowes Ngaku Tolak 2 Kali Gabung Guns N 'Roses

Sedangkan, New Radicals juga akan tampil kembali setelah 22 tahun untuk berada di acara tersebut. Kemudian, Justin Timberlake juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia menulis lagu baru berjudul 'Better Days' untuk penampilannya di upacara pelantikan Joe Biden.

Biden dan Wakil Presidennya Kamala Harris juga telah mengumumkan daftar lagu yang bakal ditampilkan saat pelantikan, diantaranya menampilkan Kendrick Lamar, Mac Miller, dan lainnya. (*)

Baca Juga: Lil Wayne Rilis Versi Terbaru 'Green and Yellow', Lagu Kebangsaan Tim Green Bay Packers

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular