Follow Us

Begini Selebrasi Para Penghuni Wisma Atlet dalam "Graduation Covid 19"

Annisa Putri Salsabila - Senin, 11 Januari 2021 | 14:48
Foto para pasien Covid-19 di tower 8, Wisma Atlet, yang sedang merayakan selebrasi salah satu temannya yang sembuh dari Covid-19.
(Valentino Otnel Sandi Pranoto)

Foto para pasien Covid-19 di tower 8, Wisma Atlet, yang sedang merayakan selebrasi salah satu temannya yang sembuh dari Covid-19.

HAI-Online.com - Sebuah video yang nampilin seorang cowok yang lagi dipakaiin topi wisuda dan juga selempang "Graduation Day Covid-19" viral di media sosial pada Sabtu (9/1/2021).

Video yang diunggah oleh akun Twitter @Menteri Hiburan. Diketahui, dibuat di platform video musik TikTok dengan nama akun Valentinotnel.

Video berdurasi 27 detik itu juga memperlihatkan keterangan kalo lokasi cowok yang pake atribut wisuda berada di Wisma Atlet.

Baca Juga: Foto Bayi Selamat dari Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 itu Hoaks Berulang

"Tradisi di wisma atlet kalo yg hasil swab nya udah negatif dan boleh dinyatakan pulang!!!!," tulis keterangan dalam video.

Nggak cuman itu, video singkat tersebut memperlihatkan kekompakan sejumlah pasien lain yang mendukung si pemakai atribut wisuda.

Hingga kini, video itu sudah ditonton sebanyak 37.900 kali dan disukai sebanyak 499 kali oleh pengguna Twitter lainnya.

Bagaimana kisah di balik pembuatan video tersebut?

Saat dikonfirmasI, pemilik akun TikTok Valentinotnel pun mengaku kalo video itu betul direkam olehnya.

"Iya betul (video) itu saya yang rekam," ujar pria bernama lengkap Valentino Otnel Sndi Pranoto (17) kepada Kompas.com, Minggu (10/1/2021).Ia menceritakan kalo video tersebut merupakan perayaan atau selebrasi dari salah satu penghuni Wisma Atlet yang sudah dinyatakan negatif Covid-19 dan segera pulang ke rumah.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest