Follow Us

HMGNC Berencana Menggelar Konser Virtual dan Bereuni dengan Risa

None - Kamis, 07 Januari 2021 | 08:29
HMGNC
Dok. HMGNC

HMGNC

HAI - ONLINE.COM - Setelah Mocca yang berhasil menggelar konser virtual bersamaan perilisan albumnya, unit Electronic / Synth-Pop terkemuka asal Bandung HMGNC juga menyatakan bahwa mereka memiliki keinginan kuat untuk menghelat konser virtual di sepanjang tahun 2021.

Baca Juga: Homogenic: Ditinggal Risa

Kabar mengenai perilisan materi baru dari HMGNC belumlah pasti, namun berita menggembirakan bagi para pendengar lawas band ini. Selain konser virtual, HMGNC juga ingin menggandeng kembali Risa Saraswati, sang founder untuk bereuni. Hal ini disampaikan HMGNC melalui akun twitter mereka (06/01)

HMGNC yang dibaca Homogenic ini terbentuk pada tahun 2002 silam yang diinisiasi oleh Dina Dellyana, Grahadea Kusuf, dan Risa Saraswati. Nama terakhir belakangan lebih banyak dikenal sebagai “pemburu hantu” yang kerap menampilkan keahliannya dalam bermediasi dengan makhluk non-manusia yang disajikan dalam kanal YouTube miliknya, “jurnalrisa”. Selain itu, Risa juga sempat memiliki proyek solo bernama “Sarasvati” yang terakhir kali mengeluarkan materi pada tahun 2015 lalu.

Kabar ketertarikan HMGNC untuk kembali mengajak Risa mengisi bagian vokal di konser virtual mereka tentu memberikan angin segar yang dapat sedikit mengobati kerinduan sekaligus sebagai stimulan di tengah kejenuhan akibat pandemi yang nggak kunjung selesai.

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest