Follow Us

Urban Latte Gebet Stefani Horison, Rilis Kopi Unik yang Bakal Jadi Favorit Remaja

Alvin Bahar - Rabu, 06 Januari 2021 | 17:00
Urban Latte x Stefani Horison
Urban Latte

Urban Latte x Stefani Horison

HAI-ONLINE.COM - Stefani Horison, juara Masterchef Season 5, digebet sama Urban Latte buat rilis menu baru bernama Coconut Coffee Cream dan Irish Coffee Cream.Menu baru ini, dibuat dengan segala keunikannya dan kabarnya sih bakal jadi favorit remaja kayak kita.“Keunikan dari kedua menu ini adalah pada saat kita meminumnya, kita sekaligus akan menikmati permainan tekstur, flavor dari kombinasi rasa tersebut dengan kopi. Jadi tidak melulu hanya manis atau pahit saja. Kami membuat semua menu jadi fun, perpaduan rasa yang unik, dan sensasi permainan tekstur di lidah yang membuat new experience dalam menikmati segelas kopi,” Stefani menjelaskan. Menurut Stefani Horison, Coconut Coffee Cream dan Irish Coffee Cream yang dibuatnya bersama Urban Latte berbeda dengan kebanyakan sajian kopi kreatif lainnya yang hanya manis, identik dengan coklat, atau bahkan minim rasa kopinya. Seperti pada sajian Coconut Coffee Cream, selain rasa kopi yang cukup kuat, konsumen akan bisa merasakan sensasi manis dan gurih yang berasal dari buah kelapa. Nah, buat yang versi Irish Coffee Cream, ada rasa kopi yang strong, bold dan mature berpadu dengan whisky khas Irlandia.Tapi tenang, segelas Irish Coffee Cream dari Urban Latte ini dijamin non-alcohol.

Baca Juga: Pengin Lagu Lo Buat Diproduksi Sama Mike Shinoda? Begini CaranyaPresident Director PT Excelso Multi Rasa Kevin Mergonoto mengatakan, Urban Latte menempatkan diri sebagai kedai kopi yang dekat dengan keseharian anak muda yang menyukai hal-hal dan sesuatu yang baru. “Urban Latte tidak hanya menawarkan kenikmatan kopi, tetapi sekaligus memberikan inspirasi dan edukasi kuliner dengan cara membuat berbagai sajian kopi yang unik dan baru. Termasuk dalam inovasi menu baru kali ini yaitu Coconut Coffee Cream dan Irish Coffee Cream, dengan experience taste yang unik namun tetap premium, classic dan classy,” ujar Kevin Mergonoto dalam keterangan persnya, Rabu (6/1).Sementara itu memasuki awal tahun 2021, Kevin merasa optimistis bisnis dan market kopi yang digeluti Urban Latte akan kembali pulih dan berkembang dengan baik. Meski pandemi Covid-19 sempat mengguncang sektor bisnis food & beverage, namun PT Excelso Multi Rasa melalui produk dan servisnya mampu menangani badai ekonomi tersebut dan mencatatkan penjualan yang cukup baik.“Sejak awal Urban Latte didirikan hingga kondisi pandemi ini, dari sisi bisnis pencapaiannya bagus dan trennya positif. Meskipun pandemi, kami bahkan masih bisa melakukan penambahan outlet, dengan total saat ini ada 16 outlet di delapan kota besar. Artinya Urban Latte bisa diterima anak muda terutama dengan harganya yang terjangkau. Ke depan kami lihat akan terus positif, tinggal bagaimana mengembangkan Urban Latte agar semakin dikenal luas,” papar Kevin.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest