Follow Us

5 Musisi Legendaris yang Ngefans dengan Klub Sepak Bola Inggris

None - Selasa, 05 Januari 2021 | 18:15
Dave Grohl di depan logo West Ham
Pinterest

Dave Grohl di depan logo West Ham

HAI-ONLINE.COM - Musik dan sepakbola tentu dua hal yang berbeda. Namun, hal itu dikecualikan bagi musisi legendaris ini yang ngefans dengan klub sepakbola kesayangannya, dari Noel Gallagher hingga Dr.Dre.

Berikut ini para musisi yang diketahui menjadi suporter klub sepakbola:

Baca Juga: Machine Gun Kelly Koleb Sama Avril Lavigne, Sah Jadi Anak Pop Punk?1. Dave Grohl

Dave Grohl
Youtube/PBS NewsHour

Dave Grohl

Dave Grohl musisi asal Amerika yang namanya melejit lewat band Nirvana sekaligus merupakan pendiri dari Foo Fighter ini ternyata juga merupakan suporter dari salah satu klub di Inggris,West Ham United.

Diketahui Dave mulai menyaksikan pertandingan English Premier League (EPL) ketika ia sedang melakukan tur konser di Inggris.

2. Noel Gallagher

Liam & Noel - Manchester City
Hai.grid.id

Liam & Noel - Manchester City

Noel Gallagher yang merupakan mantan personil Oasis ini dikenal sebagai suporter garis kerasnya Manchester City. Nggak jarang Noel hadir di stadion untuk menonton pertandingan City.

Bahkan, saking kerasnya nih sewaktu City juara EPL 2018/2019, Noel pernah melakukan perayaan bareng sama pemain-pemain City di ruang ganti. Selain itu, Noel pernah menyindir fans Liverpool untuk berhenti menangis karena kalah hanya satu poin dari City di akhir musim.3. Paul McCartney

Paul McCartney
rollingstone.com

Paul McCartney

Paul McCartney dikenal sebagai personil dari band legendaris The Beatles yang berasal dari Liverpool. Namun, untuk urusan bola McCartney sepertinya nggak hanya mendukung klub Liverpool melainkan ia juga mendukung klub rival yaitu Everton.

Melansir dari bleacherreport, McCartney pernah menjelasan mengapa ia mendukung kedua kesebelasan tersebut. Ia menjelaskan bahwa keluarganya merupakan Evertonian karena ayahnya lahir di kota Everton.

Jadi ketika kedua tim berhadapan saat pertandingan derbi maupun Piala FA diantara keduanya saya memilih mendukung Everton. Namun, setelah konser di Wembley Arena, McCartney menjalin pertemanan dengan legenda Liverpool, Kenny Dalglish, dan McCartney mengatakan bahwa ia mendukung kedua tim.

Sama dengan hal lainnya termasuk sepakbola, ia selalu bilang "peace and love" adalah yang utama.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular