Follow Us

Cara Aman Bikin BestNine 2020 di Instagram, Selamatkan Email Setelah Membuatnya Ya!

Al Sobry - Kamis, 31 Desember 2020 | 16:46
Cara Aman Bikin BestNine 2020 di Instagram, Selamatkan Email Setelah Membuatnya Ya!

Cara Aman Bikin BestNine 2020 di Instagram, Selamatkan Email Setelah Membuatnya Ya!

HAI-Online.com - Rutinitas postingan di media sosial pada setiap akhir tahun, biasanya para pengguna Instagram akan memamerkan 9 foto terbaik dengan jumlah like terbanyak yang dibuat menjadi kolase dalam satu gambar, best nine.

Kolase postingan tersebut kerap dibarengi dengan tagar #bestnine atau #topnine yang menandakan sebagai sembilan foto terbaik milik pengguna.

Baca Juga: Rencana Keluyuran di Malam Tahun Baru? Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Ditutup

Nah, menutup tahun ini, postingan best nine 2020 udah mulai ramai, nih. Teman-teman kamu mungkin sudah melakukannya sebelum malam, tapi jangan langsung ditiru kalo belum tahu cara amannya.

Selain karena bikinnya emang setahun sekali, membuat postingan best nine Instagram ini, pengguna tentu saja bakal membutuhkan aplikasi atau layanan pihak ketiga.

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat rangkuman foto tersebut adalah Topnine.

Dikutip HAI dari KompasTekno, setidaknya ada dua cara yang bisa dilakukan, lewat web dan atau aplikasi. Keduanya bisa dilakukan untuk membuat kolase foto best nine 2020 Instagram, dengan layanan Creatorkit Top Nine.

Khusus pembuatan Top Nine 2020 di laptop atau komputer, HAI rekomendasi cara yang aman biar gak kena hack orang nggak bertanggung jawab, begini caranya:

Kunjungi situs halaman topnine, https://creatorkit.com/top-nine-best-of-2020/, melalui browser di komputer atau laptop.

Ketika masuk ke dalam situs Top Nine Best of 2020 melalui browser, pengguna cukup memasukkan username (ID) Instagram dan menekan tombol "Instagram username".

Pada halaman berikutnya, pengguna akan diminta untuk memasukkan alamat e-mail pengguna yang aktif. Setelah itu cukup klik tombol "Get Top Nine".

Nggak butuh waktu lama, situs pun akan menampilkan Best Nine Instagram 2020 milik kamu yang berisi sembilan foto dengan jumlah "like" terbanyak.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest