Follow Us

Oom Leo, Kaesang Hingga Bude Sumiyati Bikin Playlist Buat Nemenin Akhir Tahun, Dengerin Yuk!

Bagas Rahadian - Selasa, 29 Desember 2020 | 14:30
Oom Leo
Siaran pers/JOOX Indonesia

Oom Leo

HAI Online.com - Akhir tahun 2020 mungkin akan beda dari sebelumnya. Sebabnya, apa lagi kalo bukan karena pandemi covid-19 yang belum juga usai.

Sejumlah destinasi malam tahun baruan, seperti Ibukota Jakarta pun masih menerapkan status PSBB transisi yang mana opsi buat hang-out akan lebih terbatas dari biasanya.

Di samping itu, kalo dipikir-pikir, pilihan untuk kongkow di ruang publik hingga menciptakan kerumunan tentu masih menjadi hal yang nggak tepat untuk dilakukan di masa pandemi kayak sekarang.

Nah, in case malam tahun baruan lo kali ini terpaksa dihabiskan di rumah aja, selain nonton film, video call-an bareng temen, hingga main game, dengerin musik tentu akan jadi opsi yang menghibur nih.

Dan kali ini, hadir sejumlah playlist lagu dari platform streaming musik JOOX, yang dikurasi oleh sejumlah publik figur, mulai dari Kaesang Pangarep, Oom Leo, Rey Mbayang, hingga Bude Sumiyati.

Baca Juga: Riset: Slipknot Adalah Band yang Paling Banyak Didengerin Pas Orang Lagi Marah

Penasaran? Langsung cek nih lagu-lagu dalam playlistnya.

1. Playlist #KataHati Oom Leo

Playlist #KataHati Oom Leo cocok banget untuk kalian yang suka berkaraoke ria saat berkumpul bersama teman dan keluarga. Berbagai pilihan lagu seperti Iwa K “Bebas”, Reza Artamevia “Berharap Tak Berpisah”, Oasis “Don’t Look Back in Anger”, dan lagu seru lainnya hadir di playlist ini.

2. Playlist #KataHati Rey Mbayang

Untuk menemani kalian mengingat pencapaian tahun ini serta menyemangati kalian membuat Bucket List dan resolusi tahun 2021, kalian bisa mendengarkan lagu “Fix You” dari Coldplay, “Let it Go” dari Maher Zain dan lagu-lagu Rey Mbayang “Di Sepertiga Malam”, “Tentang Setelahnya”, dan “Untuk apa” yang ada di playlist #KataHati Rey Mbayang.

3. Playlist #KataHati Pengusaha Berusaha Kaesang

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest