Follow Us

Para 'Senior' Resmi Gabung Tom Holland di Spider-Man 3 versi MCU?

Bagas Rahadian - Rabu, 09 Desember 2020 | 13:00
Kirsten Dunst & Tobey Maguire, Emma Stone & Andrew Garfield
The DisInsider

Kirsten Dunst & Tobey Maguire, Emma Stone & Andrew Garfield

HAI-Online.com - Sejumlah aktor di film Spider-Man terdahulu dikabarkan bakal kembali di film Spider-Man 3.

Sebelumnya diberitakan oleh Collider, aktor Andrew Garfield (The Amazing Spider-Man era 2010an) dan Kirsten Dunst (Spider-Man era 2000an) akan kembali di sekuel Spider-Man besutan Marvel Cinematic Universe, di mana aktor asal Inggris, Tom Hollad, berperan sebagai Peter Parker a.k.a Spider-Man.

Sementara, situs Collider juga menambahkan, bahwa dua aktor utama di film Spidey yang terpisah, yakni Tobey Maguire dan Emma Stone juga disebut bakal digaet di sekuel tahun 2021 ini.

Baca Juga: Tobey Maguire dan Andrew Garfield Jadi Gabung di Film Spider-Man

Emma Stone pun kabarnya lagi diupayakan buat kembali memerankan Gwen Stacy, karakter yang ia perankan di The Amazing Spider-Man 1 dan 2 bersama Andrew Garfield sebagai Spider-Man.

Namun, kabar lanjutan dari akun Twitter DR Movie News mengonfirmasi bahwa keempat aktor tersebut telah resmi gabung di sekuel MCU ini.

DR Movie News menyebutnya sebagai crossover paling ambisius di universes MCU sejauh ini.

Baca Juga: Tobey Maguire dan Andrew Garfield Jadi Gabung di Film Spider-Man

Pada Oktober lalu, Tobey Maguire dan Andrew Garfield telah dikonfirmasi bakal bergabung bersama Tom Holland di film Spider-Man 3.

Sementara, satu hal yang telah dikonfirmasi juga adalah kembali bergabungnya aktor Alfred Molina sebagai Doc Ock di Spider-Man 3, sebagaimana dilaporkan oleh The Hollywood Reporter pada 8 Desember kemarin. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest