Follow Us

Serasa Balik ke Masa Kecil, Cowok Ini Ngerayain Ulang Tahun ke 20 di Kidz Zone McDonalds

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 01 Desember 2020 | 15:22
Birthday Party antar remaja cowok ini bikin netizen ngakak pasalnya dirayain di Mcdonalds dengan tema seperti anak-anak kecil yang lagi ngerayain ulang tahun
TikTok.com

Birthday Party antar remaja cowok ini bikin netizen ngakak pasalnya dirayain di Mcdonalds dengan tema seperti anak-anak kecil yang lagi ngerayain ulang tahun

HAI-Online.com - Bagi kebanyakan orang, perayaan ulang tahun masih jadi hari spesial yang biasanya sering dirayakan dengan orang-orang terdekat dan di tempat yang berkesan.

Pada umumnya di era masa kini, para ABG suka ngehabisin waktu buat ngerayain ulang tahun di tempat klabing. Namun rupanya hal ini justru berbeda.

Inilah yang dilakukan oleh seorang lelaki bernama Rama. Ia membuat pesta ultah ke 20nya layak seperti perayaan ultah anak kecil.

Baca Juga: Viral Mulut Nggak Bisa Ditutup Akibat Menguap Terlalu Lebar, Ini Penjelasan Dokter

Dalam sebuah video di TikTok, cowok dengan akun @helloramskuy ini seakan kembali pada masa kecil, merayakan ulang tahunnya di McDonalds atau McD. Ia mengundang teman-teman cowoknya.

Layaknya pesta anak-anak, mereka bersenang-senang dengan berbagai games seru. Mulai dari memecahkan balon, games joged balon, lomba makan es krim, nyanyi sambil tepuk tangan bersama hingga meniup lilin dan potong kue.

Bahkan, pernak-pernik untuk tamu undangan juga serupa pesta bocah yang menggunakan topi ulang tahun serta duduk di kursi berukuran kecil yang diperuntukkan anak-anak.

Baca Juga: PUBG Kolaborasi Bareng Rich Brian, Catet Tanggal Mainnya!

Di akhir video, para undangan pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rama secara serempak.

"Fcking clubbing, eat McD together," tulisnya sebagai keterangan video yang diunggah pada Minggu (29/11/2020)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest