Follow Us

Armand Maulana Rilis Single 'Be With You', Konsep Videonya Virtual

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 27 November 2020 | 16:35
Armand Maulana kembali rilis single terbarunya berjudul 'Be With You' dengan video klip yang nyentrik.
Trinityoptima

Armand Maulana kembali rilis single terbarunya berjudul 'Be With You' dengan video klip yang nyentrik.

HAI-Online.com - Pandemi nggak bikin musisi Armand Maulana berhenti berkarya. Selain meluncurkan video podcast bertajuk ‘Murangkalih’ di YouTube, vokalis GIGI ini juga merilis single terbarunya berjudul ‘Be With You’.

Mengusung akustik dan bernuansa mellow, ‘Be With You’ bercerita tentang seseorang yang baru menyadari kesalahannya karena melepas orang yang dia cintai.

Baca Juga: Dwi Sasono Bebas Hari Ini, Pas Pulang Bawa Tanaman Alpukat

Salah satu scene yang ada di dalam video klip Armand Maulana
youtube.com

Salah satu scene yang ada di dalam video klip Armand Maulana

Setelah berpisah, sosok ini sadar kalo orang yang dicintainya tersebut ternyata menggenggam banyak kenangan dan bagian penting dalam kehidupannya. Karena itulah, sosok tersebut ingin orang yang dicintainya kembali.

“Sebenarnya, ‘Be With You’ sudah sejak lama direkam. Namun, karena pandemi, perilisannya mau nggak mau ditunda. “Hook dan reff-nya enak banget. Vocal director-nya Irvnat, lalu penciptanya David Sam dan Irwan Sutanto. Produsernya adalah Tohpati, dan ini untuk pertama kalinya bekerja sama dengan Tohpati untuk proyek solo saya setelah berteman sejak lama,” kata Armand Maulana.

Baca Juga: Disebut Mirip Billie Eilish, Begini Respon Armand Maulana: Dia Anak Saya

“Lagunya sangat catchy, nggak neko-neko isi dari liriknya. ‘Be With You’ ini sangat sing-a-long, easy, ringan, dan muda. Untuk penampilan Armand Maulana di artwork-nya pun, konsepnya effortless karena baginya, effortless is the key,” ucap Simhala Avadana, A&R Trinity Optima Production.

Untuk video musiknya sendiri, Armand Maulana bekerja sama dengan Upie Guava. Ini bukan kali pertama Armand Maulana bekerja sama dengan sutradara tersebut.

Sebelumnya, Upie Guava telah menggarap video klip lagu-lagu Armand Maulana seperti ‘Hanya Engkau yang Bisa’, ‘Sebelah Mata’, dan ‘Bawa Daku Pergi’.

Di video musik kali ini, Upie Guava ngasih ide untuk pake teknologi Virtual Production yang disebut dengan Unreal Engine.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest