Follow Us

Kostum Orisinil Mighty Morphin Power Rangers Bakal Dilelang, Akhirnya Ketahuan Begini Dalemnya

Bagas Rahadian - Selasa, 24 November 2020 | 12:05
Kostum Orisinil Mighty Morphin Power Rangers Bakal Dilelang
Tested.com

Kostum Orisinil Mighty Morphin Power Rangers Bakal Dilelang

HAI-Online.com - Saat era serial Power Rangers lagi booming, generasi 90an mungkin pernah sesekali ngebayangin gimana rasanya mengenakan kostum dan helm Power Rangers yang selalu terlihat keren saat itu.

Nah, angan-angan masa kecil itu tampaknya kini bisa terwujud. Sebab, kostum orisinil dari film Mighty Morphin Power Rangers kabarnya bakal dilelang untuk umum.

Prop Store, pihak yang bakal melelang kostum tersebut pada Desember 2020 mendatang, memperlihatkan secara dekat kostum daru film tahun 1995, Mighty Morphin Power Rangers: The Movie dalam kanal YouTube Adam Savage's Tested.

Baca Juga: Urban Sneaker Society 2020 Digelar Virtual, Nuansanya Dibikin Ala Game Online

Bagi yang penasaran sama gimana rasanya berada dalam balutan kostum dan helm MMPR, kostum ini ternyata memiliki konstruksi berlapis dan detail tersembunyi.

Prop Store juga mengulas fitur pada helm salah satu Rangers yang dilengkapi lampu.

Baca Juga: Mighty Morphin Power Rangers Bakal Di-reboot (Lagi) Dalam Format Film dan Serial

Fitur tersebut tampak dalam adegan saat Aisha Campbell (Ranger Kuning) bertarung melawan Tengu Warriors-nya Ivan Oozes di film tersebut.

Sementara, dalam video tersebut, selain kostum para Rangers MMPR, didapati sejumlah kostum dari ikon budaya populer seperti Xenomorph (film Alien), hingga busana ikonik dari film Rocky. Semuanya juga bakal dibuka untuk dilelang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest